Wednesday, December 7, 2011

# daily life # postaday2011

Bye, Bing!

Day 132. Post a Day 2011.

Masih ingat dengan Bing (ponsel Blackberry) saya? Setelah saya merasa menyesal telah membeli Bing, akhirnya saya mengucapkan selamat jalan kepada Bing.

Bye, Bing!

Kakak ipar saya membeli paksa Bing. Tadinya sih saya tidak mau menjualnya. Karena saya pikir meski saya kurang suka dengan Bing, kalau saya jual nanti saya pakai apa? Mau beli ponsel android uangnya belum ada. Mau pakai si Mucu, lah Mucu-nya lagi dipakai kakak saya.

Mungkin saking kakak ipar saya ini naksir banget sama Bing, dia sampai bela-belain meminjamkan ponselnya ke saya! Ya sudah deh, apa boleh bikin. Saya jual saja Bing ke kakak ipar saya. Lumayan lah uangnya untuk nambah-nambah beli android nanti. :D *meski gak tahu sebenarnya kapan bakal bisa beli*

7 comments:

  1. Saya kira Bing yang dimaksud itu mesin pencari milik Microsoft, eh ternyata ponsel toh :D
    Ayo ayo, ganti iPhone aja #eh *padahal gak punya iPhone* :))

    ReplyDelete
  2. Duitnya gue nunggu dikasih elo deh, Kak. :))

    ReplyDelete
  3. lha saya masih ponsel abal2. hehe

    ReplyDelete
  4. paling enggak sudah ada tabungan untuk android kan :) hehe

    ReplyDelete
  5. iya. tapi nambahnya ini... banyak banget. lah, hp yang diincar juga kemahalan! :))

    ReplyDelete
  6. gpp. yg penting ponselnya masih bisa dipake. :D

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;