Thursday, May 3, 2012

Cemilan Favorit: Snackit Pia 100

Kalian pernah makan bakpia, kan? Pasti pernah. Saya juga pernah. Dulu. Setahunan yang lalu lah kira-kira terakhir kali makan bakpia yang asli Yogya. Kalau yang snack, belakangan ini saya makan terus. 




Ini namanya Snackit Pia 100. Rajin saya konsumsi tiga bulanan terakhir ini. Pertama kali tahu ada cemilan ini sewaktu saya dan keluarga sedang makan di The Food Festival Restaurant di Bandar Lampung. Keponakan saya tahu-tahu mengambil satu bungkus kecil Snackit Pia 100 yang rasa cokelat. Isinya cuma tiga biji. Pas saya cicip satu, wah enak juga ternyata. Cocok di lidah saya. Saya langsung minta satu bungkus Snackit lagi sama Mbak-mbak pegawai restorannya. 

Nah, berhubung saya ini kalau sudah suka sesuatu bakal beli terus sampai saya merasa bosan, ya jadilah Snackit Pia 100 ini rajin saya beli. Kalau di rumah tidak ada stok, pasti saya langsung kabur ke Indomaret dekat rumah buat beli. Pernah waktu itu di Indomaret, stok Snackit Pia 100 rasa cokelat habis. Adanya yang rasa kacang hijau. Keukeuh saya tidak mau beli karena saya cuma suka yang rasa cokelat, meski sebenarnya yang rasa kacang hijau dan rasa yang lain belum pernah saya coba sih. Saya sampai bela-belain ke Chandra Supermarket untuk beli Snackit rasa cokelat, tapi sayangnya juga habis... Saya langsung pulang ke rumah dengan kecewa. :(

Syukurlah, sejak saya pulang dari Singapura sekitar sebelas hari yang lalu, stok Snakit Pia 100 rasa cokelat sudah banyak lagi, baik di Indomaret dekat rumah maupun di Chandra Supermarket. Muhahahaha... :e

Sampai hari ini saya sudah beli dua bungkus besar (satu bungkus besar isinya enam buah) dan empat bungkus kecil Snackit cokelat. Sekarang tinggal satu biji pianya... *BRB mau makan pianya dulu*


Nah...
...
...
...

...Habislah stok Snackit punya saya. Untuk sekarang saya mau puasa dulu makan Snackit. Soalnya, jujur saja, saya sudah mulai merasa bosan makan Snackit rasa cokelat terus. Hihihihihi... :vD


12 comments:

  1. wahhahaa, kok aku mlh kurang suka makan pia itu rada aneh gemana gitu..
    emank gak suka pia sih :D

    ReplyDelete
  2. dibanding pia JOgja, enakan mana, Kim ?
    jadi penasaran :D

    ReplyDelete
  3. postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

    salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^
     

    ReplyDelete
  4. ini mirip kit kat ya... kayaknya enak nih... mau coba ah.. 

    ReplyDelete
  5. wah, bisa fanatik gitu ya sama snack :)). kalau menurut saya si, justru yang paling enak yang kacang ijo.

    ReplyDelete
  6. Aku lupa rasa pia yang asli jogja. Wahihihihihi... 

    ReplyDelete
  7. Oke. Terima kasih. Salam kenal juga. :')

    ReplyDelete
  8. Ah, sama agama aja boleh fanatik masa' sama snack gak boleh fanatik? *eh* :))

    ReplyDelete
  9. Iya paling enak rasa coklat,,,,,,,sayangnya snackit pia 100 di tempat ane (solo) jarang bisa ditemui,,,,,hanya alfamart tertentu yg jual

    ReplyDelete
  10. emang enaaak ;D saya juga ketagihan hihihihi

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;