Monday, December 31, 2012

Tahun 2013

Sepertinya waktu tidak pernah berjalan lambat, bagi saya dia berjalan sangat cepat. Rasanya baru kemarin kami sekeluarga BBQ di rumah menyambut tahun baru 2012, sekarang sudah malam tahun baru lagi.

Sepanjang tahun 2012 tentu banyak peristiwa yang terjadi di dalam kehidupan saya. Ada masa-masa dimana saya belum bisa menerima penyakit ayah saya kambuh dan saya selalu merasa down, mungkin sedikit lagi depresi. Ada masa-masa dimana saya merasa kosong. Dan ada masa bahagia ketika saya diterima bekerja di kantor saya sekarang.

Tentunya masih banyak peristiwa lain yang terjadi tapi tidak saya rekam dalam catatan di blog ini. Terlalu pribadi atau terlalu remeh menjadi alasan saya menahan diri untuk tidak menulis semua pengalaman pribadi di sini. Belakangan sih karena jarang ada waktu luang untuk menulis makanya saya mulai jarang berbagi cerita dengan teman-teman semua. Maafkan saya, teman-teman. :)

Dan, menyambut tahun baru rasanya belum lengkap tanpa membuat resolusi. Betul begitu kan? Dua tahun terakhir saya rajin membuat resolusi. Beberapa berhasil saya lakukan, beberapa lagi gagal sebelum dimulai. Hahaha... Saya jadi malu sendiri. Bikin resolusinya sih semangat, tapi pas melaksanakannya jadi melempem. Sudahlah, lupakan yang sudah-sudah dan mari kita membuat resolusi baru.

Kalau direnungkan kembali, saya mendapat insight bahwa di tahun 2011 dan 2012 apa yang saya inginkan terkabul. Tahun 2011 saya ingin lulus kuliah dan, Alhamdulillah, saya lulus kuliah. Tahun 2012 saya ingin punya pekerjaan, Alhamdulillah, Tuhan memuluskan langkah saya. Sekarang, apa yang saya sangat inginkan di tahun 2013? Saya ingin kuliah lagi. Saya tidak tahu apakah keinginan saya itu bisa terwujud di tahun depan (yang literally dalam hitungan jam akan dimulai) atau tidak. Satu hal yang saya tahu pasti adalah keinginan saya tersebut sangat kuat, yang bahkan saking kuatnya bisa membuat saya tetap optimis dan terus semangat menjalani hari-hari.

Berikutnya apa lagi? Sementara ini saja dulu. Sebenarnya masih ada beberapa resolusi lain, tapi terlalu basi (menurut saya) untuk saya ceritakan di sini. Pokoknya tidak jauh-jauh dari resolusi saya tahun-tahun kemarin deh. Bagi kalian yang sudah lama mengenal saya, pasti sudah bisa menebak kira-kira apa saja yang menjadi resolusi saya di tahun 2013. Hihihihi... *GR nista* 

Nah, kalau teman-teman, apa resolusi tahun 2013 kalian? Cerita di sini dong! ;)

p.s.: Selamat tahun baru, teman-teman! Semoga di tahun yang akan datang kita semua mendapat berkat dari Tuhan dan selalu berbahagia. :)

2 comments:

  1. Selamat tahun baru ya .. semoga apa yg diingankannya tercapai di tahun baru ini


    kalau aku sih pengen jadi ibu :)

    ReplyDelete
  2. @ Ely Meyer
    Selamat tahun baru juga, Mbak... Semoga apa yang Mbak inginkan juga tercapai ya di tahun ini. Amin... :)

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;