Tuesday, November 4, 2014

Ulang Tahun Gelap-gelapan

Kemarin ulang tahun ke-17 keponakan saya, Jihan. Tidak terasa dia sudah 17 tahun dan tahun depan sudah masuk kuliah. Ya ampun... Waktu. Cepat banget ya?

Tadi malam kami sekeluarga merayakan ulang tahunnya di Rumah Makan Kayu, Bandar Lampung. Tidak besar-besaran sih. Hanya makan-makan bersama neneknya, mamanya, adiknya, tante-tantenya, om-omnya, dan sepupu-sepupunya. Bisa jadi kakek dan papanya juga ikutan hadir tadi malam. Hanya saja kami tidak tahu. :D

Sayangnya acara makan bersama itu sedikit terganggu karena mati listrik. Memang sudah beberapa hari terakhir Lampung sedang mengalami pemadaman besar-besaran dan bergiliran. Tapi kan sebagai rumah makan besar dan ramai seharusnya Rumah Makan Kayu cepat tanggap. Semalam kami makan dalam gelap. Ketika kami tanyakan kenapa listriknya tidak menyala, pegawainya beralasan genset rusak karena dipakai nonstop selama tiga hari dan sedang diperbaiki. Ada juga pegawai yang bilang persediaan solar mereka sedang habis dan mereka sedang beli solar. Apapun yang menjadi alasan pokoknya yang paling mengesalkan adalah kami tidak dikasih diskon. Hahaha... Dasar customer pencari untung saja! :r

Note: Saya sedang malas dan bosan update blog jadi tulisan kali ini singkat saja dan tidak jelas seperti ini. Bisa saja saya akan menghilang dulu untuk sementara waktu. Nah, kalau begitu sampai jumpa di tulisan berikutnya!


9 comments:

  1. Ulang tahun gelap gelapan tanpa rencana dong ya? OK di tunggu tulisan berikutnya. INsya Allah bisa mampir.

    ReplyDelete
  2. Bikin palak ya Mbak, kalok servisnya ngga paten gitu trus ngga dikasih diskon.. Hahah.. :D

    Selamat beristirahat, Mbak. ^^

    ReplyDelete
  3. soalnya di daftar menu nggak dikasih tahu kalau harga termasuk listrik. kalau termasuk listrik kan bisa minta diskon

    ReplyDelete
  4. Sampai jumpa, Kim. Baik-baik, ya :)

    ReplyDelete
  5. Selamat menghilang untuk sementara waktu, semoga segera hadir lagi ya :)

    ReplyDelete
  6. Hoho.. tumben mbak Ranger nggak cerita panjang :D

    Btw, kabarnya listrik untuk wilayan SUmbagsel memang lagi ada masalah ya mbak? Di kampung saya juga lagi sering pemadaman

    ReplyDelete
  7. waktu yang terasa cepat dan kamu yang menua, cari jodoh gih biar ga menua sendiri?
    #ehh
    #dikeplak

    Alhamdullilah sih, di tempatku jarang banget mati listrik, dan kalo mati lamak ya pasti ada pemberitahuan terlebih dulu..

    ReplyDelete
  8. so far ketika di Palembang untuk kali keduanya ini, aku praktis cuma mengalami 1x mati listrik di gedung pertemuan. jauh lebih baik daripada kali pertama dulu yang sehari beberapa kali bisa mati lampu. alhamdulillah :)))

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;