Random #23

Random 1
Kemarin saya mampir ke salah satu tempat kursus Bahasa Inggris di sini. Terjadilah percakapan berikut antara saya dan Mas-mas pegawainya:

Saya: Mas, aku boleh minta brosur IELTS-nya?
Mas Pegawai: Boleh. Kamu kelas berapa?

(((KELAS BERAPA)))

Berarti tampang saya segitu unyunya ya sampai-sampai masih dikira sekolah. Belum tahu dia umur saya sudah berapa. Hahaha…

Random 2
Kemarin ulang tahun ayah saya. Seandainya beliau masih hidup tahun ini umur beliau 71 tahun. Selamat ulang tahun, Papa. Al Fatihah.


Random 3
Saya ini orangnya gampang ribet dan panik. Saya curhat ke Kitin soal keribetan saya yang mau mengejar target itu. Saya ingin melakukan ini, saya harus melakukan itu, harus begini, harus begitu. Kitin bilang pelan-pelan. One step at a time. Bikin jadwal dan disiplin ikuti jadwal. Saya turuti nasihatnya. Jadwal sudah dibikin. Baru seminggu ini saya jalani. Mudah-mudahan saya tetap disiplin.

Random 4
Di blog buku saya ada hal yang baru. Saya bikin kategori wawancara. Isinya interview saya dengan orang-orang yang hobi membaca. Sudah dua orang yang saya wawancara, yaitu Om Warm dan Mas Joe. Silakan baca wawancara saya dengan mereka berdua di sini dan di sini. Semoga kita semua bisa belajar dari mereka ya.

Random 5
Blog ini sepertinya sudah semakin ramai dengan spammers. Belakangan yang rajin komen ya "orang-orang" yang ngasih linknya langsung ke posting tertentu, yang tentu saja ada bumbu-bumbu iklannya. Entah iklan, entah mereka sedang lomba blog, entah apalah. Rada ganggu sih sebenarnya. Mau saya hapus tapi komentar mereka masih rada nyambung dengan isi tulisan saya. 

6 comments

  1. Langsung meluncur ke TKP tempat wawancara... Komennya dimoderasi aja mbak, biar bs disaring mana yang ditampilkan atau nggak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rada susah kalau komen dimoderasi. Soalnya aku kan ngenet dari laptop gak tiap hari. Mau buka dari hp rada gak nyaman.

      Delete
    2. Kimi belajar dong buka ngenet dari HP. Nanti kemampuan ini akan terasa manfaatnya lho kalau kamu sudah menyusui bayi.

      Atau mungkin HP-nya nggak bikin nyaman untuk ngenet? Nih aku jualan HP, kamu tinggal minta spesifikasi tipe apa. Nah, kalau komentar ini beneran ngiklan.

      Delete
    3. Kalau sekadar untuk browsing, baca blog, update status, aku masih sanggup buka dari HP. Tapi, untuk update blog aku kurang nyaman kalau harus ngeblog dari HP. Buka dashboard blogspot saja aku enggan kalau dari HP. =))

      Delete
  2. ((((((((((((((((((((KELAS BERAPA)))))))))))))))))))))))))))

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.