Sunday, July 17, 2016

Gara-Gara Bete

Hari ini saya bete. Gara-garanya sepele. Saking sepelenya tidak usah saya ceritakan di sini. Kurang asyik soalnya. Saya mau cerita saja apa yang saya lakukan seharian ini untuk menghilangkan bete.

Kalau sedang kesal atau bete, bawaannya saya ingin menangis. Ini sudah dari sononya. Sungguh. Saya juga tidak tahu kenapa saya ini cengeng banget. Saya tidak bisa melakukan apa-apa kalau untuk yang ini karena ini sudah reaksi otomatis. Palingan yang bisa saya lakukan hanya menahan air mata untuk tidak keluar. Jadi, saya segera ambil kunci motor dan helm. STNK juga tidak lupa saya bawa. Saya langsung pergi ke salah satu mall di Bandar Lampung. Namanya Mall Boemi Kedaton. Anak-anak sini menyingkatnya menjadi MBK.

Sesampainya di MBK, saya langsung ke XXI. Pas sedang antri saya sempat galau mau nonton Rudy Habibie, The Legend of Tarzan, atau Sabtu Bersama Bapak. Mau nonton tiga-tiganya kan jelas tidak mungkin. Akhirnya saya putuskan untuk menonton Sabtu Bersama Bapak. Karena saya ingin menangis ingat bapak saya. Review sudah saya tulis di sini. Silakan dibaca dulu. Hehehe...


Kelar nonton, perut saya lapar. Untuk mengganjal sementara, saya beli crepes. Errr... Ini sih sebenarnya saya memang sudah niat mau beli crepes. Lapar atau tidak. Makan benerannya di Sunee Thai. Di sini saya pesan Gai Yang Rice. Namanya mah keren. Isinya mah ya nasi putih, telor ceplok setengah matang (yikes!), dan ayam dikecapin. Ini penampakannya:




Orang bete itu belum lengkap kalau tidak belanja. Belanja kali ini murni impulsif. Ini hasil bete saya.




Sirkuit di otak saya kayaknya jadi pendek deh kalau sudah bete. Makanya langsung nonton, makan di luar, dan belanja. Eh tapi untuk dua buku dan modem itu saya memang butuh lho. Buku Stephen King dan Chitra Banerjee Divakaruni itu lagi obral. Just After Sunset hanya Rp 30ribu dan Arranged Marriage cuma Rp 20ribu. Murah, makanya saya butuh. Halah. Nah, kalau modem, saya memang betul-betul butuh. Sejak AHA memberhentikan layanannya, saya menggunakan hp mahal (pret!) saya sebagai modem. Setelah sekian lama akhirnya saya beli juga modem Smartfren. Itupun karena saya lihat katanya Smartfren sedang ada promo beli pulsa internet Rp 325ribu gratis modem. Lumayan dapat kuota 30 GB. Saya yang biasanya irit kuota kemudian dapat kuota gede begitu berasa dapat rejeki nomplok deh. Pengen foya-foya rasanya. Hahaha... Dasar Kimi lebay.

Sekali-sekali bete dan pelampiasannya seperti ini sih ya tidak apa-apa. Asal jangan keseringan bete saja, bisa tekor saya cyiiin... 


10 comments:

  1. Aku nanti aja baca reviewnya ah.. Mau nonton filmnya dulu.. Mau baca bukunya juga yg ga sempet kebeli dari entah kapan hanya gara2 ga tersedia di togamas huehehehr dan mudah2an sdh tidak bete lg ya sampe posting dobel2 je hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kan, Om, review yang aku buat gak spoiler...

      Delete
  2. aku kalau sedang bete biasanya melarikan diri ke tempat tempat sepi, entah ke pantai entah ke gunung, entah ke telaga, hehe

    intinya kadang jadi bete tampa sebab jelas ih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pengen deh kalau lagi bete bisa kabur ke pantai atau ke gunung atau ke mana gitu. Bukannya malah ke mall. =))

      Delete
  3. aku juga gitu sih, Kim kalo lagi bete.
    rasanya habis putar-putar, bakar duit, dan bawa sesuatu pulang itu betenya hilang.

    habis itu bete lagi pas liat saldo rekening akakakak. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Iyaaa... Sudah puas muter-muter, makan-makan, belanja-belanja, eh pas pulang langsung jadi stres dong liat saldo rekening. =))

      Delete
  4. Sama aja ya... Kalo bete pinginnya jalan nah kalo dah jalan pasti implusif deh hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, biar gak impulsif begini, gimana caranya ya? Hahaha...

      Delete
  5. Yesss.. ada sedikit kesamaan kayaknya..
    KALAU LAGI BE-TE, saya makan semakan-makannya...
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita tos dulu kalau begitu. *tos*

      Delete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;