Wednesday, January 4, 2017

Durian? No!

Day 11.

Dari semua buah yang ada di muka bumi ini saya paling tidak suka durian. Padahal dulu sewaktu saya masih kecil sampai SMA saya suka durian. Saya tidak pernah menolak kalau diajak makan durian. Sekarang mah kalau ada yang ngajak makan durian pasti saya tolak mentah-mentah. Mencium bau durian saja saya tidak tahan apalagi kalau disuruh makan. Weks.

Ini semua bermula sejak kami sekeluarga makan durian di rumah. Awalnya saya sangat menikmati. Saya bahkan ikut berebut dengan kakak-kakak saya. Tiba-tiba kepala saya mendadak pusing. Saya berhenti makan durian dan sejak saat itu saya tidak pernah lagi makan durian hingga sekarang.


gambar dari sini


Akibatnya sekarang jadi semacam timbul antipati dengan buah yang dijuluki King of Fruits ini. Sejujurnya, untuk googling mencari gambar durian lalu memasangnya di postingan ini saja saya enggan. Sungguh. Segitu antipatinya saya sama durian. Aneh banget kan? Tidak cuma itu, saya juga tidak suka produk makanan yang ada olahan durian, misalnya es krim rasa durian, pancake durian, dodol durian, dan lain-lain.

Bagaimana dengan kalian? Buah apa yang paling kalian tidak suka?

13 comments:

  1. Durian juga, dulu karena rasanya, sekarang karena kolesterolnya.

    ReplyDelete
  2. Saya mungkin kurang suka ama timun. Rasanya hambar dan entahlah knp msh aja dijadikan penghias menu pecel lele favorit saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Timun dijus bareng wortel enak kok.

      Delete
    2. wortel sih enaknya dicampur tomat, atau sawo.. #dibahas

      Delete
  3. Kenapa banyak dengar cerita orang yang berhenti makan durian sejak mabuk durian, ya? Ini misterius. #halah.


    Aku suka durian btw. Tapi nggak bisa makan banyak-banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa, Mbak? Mabok juga? Padahal dulu aku bisa lho makan durian banyak.

      Delete
  4. ini buah surga (dunia) tauk... ya ampun kim, durian lho kim... btw, di belakang rumahku ada durian yang gambarnya kamu posting ini lho.. mau icip??? :P

    ReplyDelete
  5. wahh... durian ya,,, saya suka..saya suka
    penggila durian banget soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... Asal jangan kelewat sering dan jangan kebanyakan makan durian ya.

      Delete
  6. Aku jugà ga gitu minat sih. Enek nyium baunya. Tp masih berani klo nyicip sedikit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahkan untuk icip-icip meski sedikit banget juga aku udah gak mau. Weks.

      Delete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;