Tuesday, January 10, 2017

Five Pet Peeves

Day 17.

Ehm. Five pet peeves. Lima hal yang bisa bikin saya kesal, jengkel, mangkel. Ehm. Apa ya? Ternyata susah juga kalau dipaksa untuk mikir hal yang begini. Syukurnya dapat juga sih setelah saya mikir dulu berhari-hari. Ini serius! Mungkin karena saking banyaknya hal yang bikin saya kesal di dunia ini sampai-sampai membuat saya bingung.

Baiklah. Mari kita langsung saja. Jadi, inilah lima hal yang menjengkelkan buat saya, with no particular order:

  1. Ketika orang-orang memaksa untuk memanggil saya dengan nama asli saya, meski saya sudah berkali-kali bilang saya lebih suka dipanggil Kimi.
  2. Ketika orang-orang bercanda tentang atau menjelek-jelekkan Rafael Nadal.
  3. Ketika orang yang sedang makan tapi mulutnya tidak ditutup ketika mengunyah sehingga menimbulkan suara yang bikin saya pengen nampol mulutnya.
  4. Ketika seseorang mengacak-acak daerah teritorial saya (kamar, meja kerja, dll), mengambil barang saya (meski katanya meminjam), membuka dompet/buku tulis/tas/ponsel saya, intinya ketika orang lain masuk ke "daerah" saya tanpa seijin saya.
  5. Ketika orang berjanji pada saya namun dengan sengaja tidak menepatinya atau tidak ada niat untuk menepati.

Demikianlah. 

11 comments:

  1. Hmmmmm... pet peeves-ku apa ya? hmmmmm

    ReplyDelete
  2. Pet peeve aku... mbak-mbak rambut panjang yang berdiri di KRL/Trans Jakarta/Kopaja/Metromini yang sedang penuh sesak tapi terus tangannya ngibas-ngibasin rambutnya terus, sampai kena muka, leher, dan bahu orang-orang di kanna-kirinya. HIH. KZL BGT.

    *emosik*

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;