Sunday, November 19, 2017

# random

Random #31

Random 1.

Punya khayalan ingin ke Lombok, eh dikasih rejekinya ke Bali. Gratis. Tidak apa-apa. Tetap saja itu namanya rejeki anak sholeh. Harus disyukuri.

Jadi, minggu kemarin saya ke Bali dan tadi malam teman saya bertanya, "How's Bali?" Yang paling menyenangkan dari jalan ke Bali kemarin itu tentu saja ketika saya ngobrol semalam suntuk bersama Mbak Pito dan seorang teman yang baru kenal. Kami ngobrol dari jam 9 malam WITA dan jam 4 pagi saya baru sampai hotel. Ha, ha. Teman-teman kantor berasa takjub begitu tahu saya pulang jam 4 pagi. "Kimi luar biasa sekali..." mungkin itu bahasa halus dari "Kimi liar banget pas di Bali." Heuheu.

Saya mencoba membayangkan bagaimana reaksi mereka seandainya mereka tahu kami nongkrong di kawasan remang-remang. Salahkan Mbak Pito karena dia yang mengajak kami nongkrong di Circle K Blanjong! Tapi, tidak apa-apa. Saya tidak protes. Karena Mbak Pito junjunganque dan saya pasti aman sama beliau karena (kalau kata teman saya yang ikutan nongkrong juga malam itu) Mbak Pito itu penjaga neraka. MWAHAHA!


Random 2.

Di Bali kemarin saya tidak banyak belanja. Soalnya duit saya sudah habis duluan buat beli stok skincare. Heuheu. Jadinya saya cuma beli daster untuk Mama, kakak saya, dan nenek. Juga baju bali untuk orang rumah. Untuk saya sendiri saya beli tas Joger dan gelang.




Saya juga beli Himalaya Herbals Purifying Neem Mask dan Bali Alus Face and Body Masker Strawberry. Tapi, fotonya tidak ada. Malas fotonya. Nanti saja deh fotonya sekalian pas menulis review-nya (itu juga kalau saya mood).

Random 3.

Sungguh Shopee ini racun sekali ya. Sejak tahu barang-barang di sana lebih murah (asal sabar mencari) dan gratis ongkos kirim, saya jadi ketagihan untuk belanja terus. Apalagi kalau bukan belanja skincare dan produk perawatan lainnya? Brengseknya kemarin itu Shopee bikin diskon yang bikin saya menyerah deh. Ini hasil belanjaan saya kemarin, kecuali masker Freeman ya. Itu saya titip dengan Kak Cici sewaktu beliau sedang di Malaysia minggu lalu.




Ini belum termasuk sheet mask Etude House Air Therapy Mask yang baru saja saya pesan tadi pagi. Tidak tanggung-tanggung saya beli langsung 18 pc berbagai varian dari Etude House Air Therapy Mask. Tidak heran kalau saya tidak kaya-kaya karena duit saya habis dipakai belanja beginian mulu. Ha, ha.

Random 4.

Ya Allah, jauhkanlah aku dari godaan Shopee yang terkutuk...

Random 5.

Melihat-lihat kembali koleksi swafoto saya jadi sadar ternyata saya tidak jelek-jelek amat ya... Wajar deh kalau saya banyak penggemarnya (kemudian saya digaplok).

Saya juga jadi sadar ternyata tidak butuh perawatan mahal ke klinik kecantikan untuk beragam macam facial, mikrodermabrasi, chemical peeling, botox, laser, fillers, suntik vitamin, dan lain-lain, tidak pula butuh sabun muka, toner, serum, krim pelembap dari high-end brand untuk mendapatkan wajah poreless seperti porselen, halus, dan mulus tanpa cela. Cukup pakai kamera ponsel yang keren dan aplikasi photo editor yang yahud. Niscaya kalian akan selalu terlihat muda dan menarik lebih lama. Cate Blanchett saja lewat!

2 comments:

  1. Bittersweet truth from the random number 5. Owyeah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang yang penting punya kamera bagus, Kak~

      Delete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;