Friday, April 18, 2008

Bangke'. Dudul. Sialan. Sesuai dengan yang telah gue prediksikan nilai Psikologi Kognitif gue HANCUR TOTAL. Harus mati-matian di UAS nih. Beeuuhh,,,
Share:

2 comments:

  1. Kimi.. emang nilai Kognitif lo berapa?

    gw sih mau nangis darah ngeliat 52..
    itu C-.. ohmigo ohmigo imago belalang kupu-kupu...

    btw, GR lho gw blog gw dikutip.. huahahahah.. *alah GR kok ngaku..*

    ReplyDelete
  2. Kamu Amil bukan? Udah dikerjain PR-nya? Hehe,,

    Eh bo',kalo nanya nilai jangan disini napa? Malu lah... Kecuali nilai gue 100 maka dengan senang hati gue akan menjawabnya. Hehe,,,

    ReplyDelete

Saya sangat menantikan komentar dari kalian. Asal jangan spam, jangan anonim, dan tetap sopan ya. Mari kita menghargai satu sama lain. Terima kasih.