Friday, April 11, 2008

Penggemar : “Kimi, kamu itu orang apa?”

Gue : “Orang Lampung.”

Penggemar : “Heh?? Emang suku Lampung itu ada ya?? Ada Bahasa Lampung juga??”

Gue : …?? *berkata dalam hati* “Penghinaan!”

Share:

3 comments:

  1. makasih masukannya :D
    udah saya ganti jadi kota Bandar Lampung
    bener ga?

    ReplyDelete
  2. jangan mau jadi orang terhina, tunjukan bahwa lampung, orang lampung dan bahasa lampung itu satu kesatuan, betul??? he he he terus lah nambah penggemar, biar lampung makin terkenal

    ReplyDelete
  3. @edy
    Iya..iya..bener.. Kalo yang Mas Edy maksud dengan ibukotanya Lampung ya bener itu kota Bandar Lampung. Tapi, kan kota di Lampung gak cuma satu ya?? Weehh,, jadi pusing sendiri...

    @abah oryza
    sedang menambah banyak penggemar nih, Mas... Mau jadi penggemar saya? Wakakakaka,,,

    ReplyDelete

Saya sangat menantikan komentar dari kalian. Asal jangan spam, jangan anonim, dan tetap sopan ya. Mari kita menghargai satu sama lain. Terima kasih.