Thursday, June 12, 2008

WIMODE BIKIN SAYA MURKAAAA!!!!

Udah lemoott... eh sekarang punya penyakit baru: TIBA-TIBA SUKA MATI SENDIRI!! Sebelnya ya lagi asyik ngedonlod tau-tau berhenti di tengah jalan. Kan sebeeeeel...!!!
Share:

5 comments:

  1. Iya tuh, saya jg kecewa sama produk internet esia, ya termasuk wimode itu. Lagian masih tergolong mahal tuh, eh lemot jg. Hmm,, bikin gemes!

    nb. salam kenal, mbak kimi. Numpang baca2 ya..

    ReplyDelete
  2. pringisi ... numpang corat - coret

    ReplyDelete
  3. @tamie
    Bener banget! Wimode emang nyebelin! Coba ya ditingkatin dulu itu kinerjanya...

    @mas moemet
    Monggo, Mas... Silahkan...

    ReplyDelete
  4. nah itu dia wimode itu mahal banget!!!!

    makanya hotspot gratisan ajah

    hauhuauahuhauhauha

    ReplyDelete
  5. ember... wimode mahal! saya juga kalo gak terpaksa banget gak bakalan deh pake wimode! mending hotspotan aja. ahahahahaha,,,,

    ReplyDelete

Saya sangat menantikan komentar dari kalian. Asal jangan spam, jangan anonim, dan tetap sopan ya. Mari kita menghargai satu sama lain. Terima kasih.