Untitled #12

Day 58. Post a Day 2011.



Ahahahahahaha... Ihihihihihihihi... Uhuhuhuhuhu... Ohohohohohoho...

Sore ini saya tertawa lepas sekali! Setelah seharian ini hidup saya random (bolak-balik dari tempat ngeprint dan ke bagian subag akademik), charger laptop ketinggalan di kos (alhasil saya harus balik lagi dari kampus ke kos untuk meng-charge laptop saya), panik tidak keruan karena saya belum menyiapkan segala macam persyaratan yang diperlukan dalam pengumpulan skripsi, ditambah panik karena olah data saya masih malu-malu tidak jelas nasibnya. Ahahahaha...

Terima kasih kepada Tuhan Semesta Alam karena atas berkah dan rahmat-Nya lah saya bisa melalui hari ini dengan--well, cukup--baik. Saya bisa mengumpulkan draft skripsi siap uji tepat tenggat waktu, meski waktunya sangat mepet dari pukul 3.30 sore. Saya diijinkan oleh dosen pembimbing saya untuk mengumpulkan draft skripsi saya, meski masih acak-acakan. Yah, yang penting mematuhi birokrasi deh. Sambil menunggu waktu sidang, saya akan tetap merapikan skripsi saya dan tetap berkonsultasi dengan dua dosen pembimbing saya.

Nah, sudah gugur satu beban di pundak ini. Mari mempersiapkan diri untuk tantangan berikutnya! Doakan saya! :D

p.s. : gambar diambil dari sini.

6 comments

  1. Sayang ga ada pic-mu waktu chaos itu Kim, hahaha
    yang ada malah kepala gundul ngakak, saya sampe kaget pas buka nih :D

    ReplyDelete
  2.  I'm proud of you. Keep up the good work and good luck ya! 

    ReplyDelete
  3. Selamat ya. Bersyukur karena satu tahapan sudah selesai :D

    ReplyDelete
  4. Terima kasih. Doakan tahapan berikutnya dilancarkan semuanya ya... :D

    ReplyDelete
  5. Ahahaha... Ntar kalau pic saya yang dipasang, Mas Darin makin kaget lagi. :))

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.