[ADV] iPrice dan Pelayanan Satu Pintu

Tahun lalu saya kehilangan samsung tab 3—benda paling mahal yang pernah saya beli—di Gambir. Tidak lama kemudian saya membeli tab asus untuk mengganti posisi samsung tab 3 saya itu. Lagi-lagi kesialan menimpa. Tab saya dijambret. Sudahlah, saya sabar saja. Anak sholeh cobaannya memang banyak.

Alhasil, saya sekarang hanya ditemani ponsel bebek saya yang tahun ini akan memasuki tahun ketiganya bersama saya. Bebek saya itu mulai nge-hang. Sudah saatnya saya ganti ponsel baru. Terserah kalian sajalah kalau kalian anggap ini justifikasi. Sedikit banyak memang sebuah justifikasi sih. Hahaha...

Anyway, jadilah saya mampir ke iPrice. Saya ingat bahwasanya iPrice menyediakan kupon diskon beberapa toko online, semacam Lazada dan Zalora. Saya sengaja mampir ke sana siapa tahu ada diskon yang lumayan kalau belanja di Lazada.




Sudah lama tidak mampir ke iPrice (wajar lah. Saya kan jarang belanja online), saya baru tahu iPrice bikin toko baru! Maksud saya, kita bisa browsing dan pilih-pilih belanjaan langsung di iPrice. Selain menyediakan kupon diskon, iPrice juga menjajakan barang-barang langsung di websitenya. Barang-barang ini memang dari Lazada dan Zalora. Jadi, semacam pelayanan satu pintu terpadu dari iPrice ya... Boleh juga nih konsepnya. Cukup buka satu website dan website tersebut sudah mencakup semuanya. Kita sebagai tukang belanja tinggal pilih-pilih barang lalu jangan lupa ambil kupon diskonnya. 

Berhubung iPrice bekerja sama dengan Lazada dan Zalora, tentunya banyak brand yang tersedia. Berbagai macam brand tersedia di sini. Kita tinggal pilih saja. Tergantung kalian butuhnya apa. Ada sepatu, tas, baju, jilbab, dan dalam kasus saya ya ponsel. Saya langsung mencari brand Asus dan mendapatkan asus zenfone 5 yang menarik hati.





Sebenarnya saya lebih condong ke zenfone 6 sih. Tapi ya itu mah lihat nanti deh. Yang terpenting sekarang jadi tahu kalau iPrice bikin toko juga. Jadi, setelah dapat kupon diskon di iPrice, kita bisa mengecek barang lewat iPrice. Tidak ada salahnya memanfaatkan pelayanan satu pintu terpadu dari iPrice. Mudah-mudahan ke depannya akan semakin banyak toko yang bekerja sama dengan iPrice. Dengan semakin banyak toko yang bekerja sama dengan iPrice kan nantinya bisa memudahkan kita untuk menemukan toko online favorit dalam satu platform, yaitu iPrice. Dan juga kan biar sesuai dengan tagline iPrice: 

iPrice - Pusat Destinasi Belanja Anda di Indonesia

Amin, ya Allah, amin. 

Jadi, sudah belanja apa kalian hari ini?

9 comments

  1. Belum belanja apa-apa sih, soalnya uangnya belum ada hihihi
    aduuhh belanja online emang bikin ngileerrr

    ReplyDelete
  2. hmm, belanja online itu inovasi.
    kasihan amat tab 3 hilang, terus asus di jambret...
    padahal asus kata teman saya tab nya bagus. yang tabah yaaa :))

    ReplyDelete
  3. Aku malah baru tau tentang iPrice ini. Keren juga konsepnya. Persaingan yg ketat di bisnis online memang menuntut kreativitas yg tinggi dari para pelakonnya :D

    ReplyDelete
  4. Belom pernah pakek, Mbak Kim. Soalnya aku uda mulai jarang belanja online. :D

    ReplyDelete
  5. Zenfone 6 kata teman saya cukup mumpuni lo mba, cuman baterainya saja yg agak kurang dibanding sekelasnya. Semoga barang sesuai kebutuhannya ketemu di iPricenya mba. Eh iya ini blog pengganti saya. Blog yg lama rencana pake buat dagang :D

    ReplyDelete
  6. waaaah advertoriaaallll.....ini udah mulai kesampaian mimpinya jadi blog review kah? owowowowwowo.... ^O^

    ReplyDelete
  7. Barusan gue belanja nasi goreng.... Ponsel lo taun ketiga, ponsel gue udah taun kelima kayaknya ini hehe

    ReplyDelete
  8. wow kayaknya online shop lagi merajalela di semua kalangan *oh noooo* jangan sampe gue cek email dari toko2 online itu hihihi

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.