Snow White

Day 138. Post a Day 2011.

Saya beli ponsel baru lagi. Eh, gaya banget ya saya beli ponsel mulu? :r 

Abisnya kan kemarin itu ponsel saya ponsel pinjaman dari kakak ipar dan saya gak biasa pinjam barang orang. Gak tenang gitu deh bawaannya. Daripada hidup gak tenang gitu *halah*, lebih baik saya beli ponsel baru aja. Gak usah beli ponsel yang mahal nan canggih. Selain masih ngumpulin duit buat beli Samsung Wonder, yang penting untuk sekarang ini saya bisa telpon dan sms.

Jadi, kemarin saya beli ponsel Cross lagi. Kalau tahun lalu saya beli Cross tipe GG53C, sekarang saya beli Cross GG58CT.




Untuk ponsel seharga Rp 275.000, sudah ada kamera, music player, analog tv, bluetooth, tapi gak ada kartu memorinya. Kalau mau ditambah kartu memori, harganya ditambah lagi. Karena saya ngerasanya gak butuh kartu memori, ya saya gak beli kartu memorinya.

Berhubung warnanya putih, saya kasih nama ponsel saya ini Snow White.

So, Snow White, jadilah sahabatku yang baik ya. Mudah-mudahan kamu gak dipinjam (dan gak dibalikin) orang seperti nasib saudaramu sebelumnya. Mudah-mudahan kamu setia menemaniku sampai akhir hayatmu. *tsaaah* :r

9 comments

  1. Wah jadi inget sama si En70 ku (T^T
    Dia sedang koma... (T^T

    ReplyDelete
  2. euh... jadi pengen beli hp juga... tp sementara masih tahap perencanaan, karena tiap liat pernak pernik bayi bawaannya beli mulu #eh? kok jadi curhat hahahaha :)

    ReplyDelete
  3. hp bukan soal harga, mbak kimi, tapi selera. keren juga hp barunya mbak. kok ndak dicoba utk kontak diriku? hehe ...

    ReplyDelete
  4. Boleh... Jadi, berapa nomor hpnya, Pak? :D

    ReplyDelete
  5. Hahahaha... Utamakan yang prioritas dulu, Mbak. :) Kalau untuk bayi lebih prioritas, ya belikan saja itu dulu. :D

    ReplyDelete
  6. Saya ngikik baca alinea terakhir :D 
    Mudah-mudahan kamu setia menemaniku sampai akhir hayatmu. *tsaaah*

    ReplyDelete
  7. senang deh kalo bisa sampe ngikik. *halah*

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.