Pemenang Kuis Sabtu Edisi Semangat Ngeblog

Saatnya pengumuman Kuis Sabtu! Sebelumnya saya ucapkan terima kasih bagi teman-teman yang sudah sudi meluangkan waktu untuk memberi semangat ke saya. Aku sungguh terharu... :')

Baiklah. Mari kita langsung saja. Tidak usah panjang basa-basinya. Karena saya juga malas ribet ngetik di hp. Hahahaha...

Jadi, pemenang Kuis Sabtu edisi Semangat Ngeblog adalah... Unclegoop! Horeee... Selamat kepada Om Unclegoop. Semangat yang Om berikan sungguh membuatku ingin rajin ngeblog lagi. Tapi, pada praktiknya mah kita lihat nanti ya. Hahaha... Well, berhubung kita sudah saling follow di twitter, mohon kirim alamat Om via dm ya... Aku tunggu. :')

Akhirul kalam, sekali lagi terima kasih atas semangat yang diberikan dan sudah berpartisipasi di Kuis Sabtu. Selamat kepada pemenang. Dan bagi yang belum beruntung, jangan kecewa... Mudah-mudahan keberuntungan ada di pihakmu nanti di Kuis Sabtu berikutnya. Ciao!

1 comment

  1. Hi Kimi,

    Ahaha, terima kasih Kimi,
    Nanti aku dm alamat ya.

    Salam
    Goop

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.