Sunday, January 7, 2018

# random

Random #32

Random 1.

Sejak rajin nonton streaming, tidak cuma film bioskop saja yang saya tonton, melainkan juga serial televisi. Sampai saat ini saya sudah menamatkan American Gods (season 1), Game of Thrones (season 1 - 7), dan Westworld (season 1). Sekarang saya sedang mengikuti Vikings. Baru episode 1 season 1 sih. Nontonnya santai saja lah. Dicicil gitu. Satu hari satu episode, misalnya. Tidak usah terburu-buru macam dikejar debt collector. Kayak waktu itu saya nonton Game of Thrones tuh ya... 7 seasons kelar dalam beberapa hari saja. Heuheu.

Random 2.

Hari ini saya bertemu dengan Anggi, teman baru saya. Kami bertemu di Warunk Upnormal. FYI, di Bandar Lampung sudah ada Warunk Upnormal lho. Tadi itu untuk pertama kalinya saya ke sana setelah lima bulan dulu dese beroperasi. Saya sudah pernah ke Warunk Upnormal sebelumnya, tapi yang di Jakarta.

Soal makanannya mah, ya... Begitu deh. Saya cuma suka cirengnya. Sementara minumannya, ya lumayan lah. Saya suka banana latte-nya. Baru coba itu doang sih, yang lain belum saya cobain. Ehe.


gambarnya nggak nyambung memang, tapi ya sudahlah.
kalian dilarang protes!


Random 3.

Blog buku saya sudah ada dua tulisan baru lho. Padahal ini masih minggu pertama di 2018. Saya sungguh merasa sesuatu. Sungguh membanggakan! 💪

Halah.

Anyway, tulisan pertama, yaitu resensi The Puppeteer, yang nulis Bapak Jostein Gaarder. Sementara tulisan keduanya, yaitu buku terbaik 2017 menurut saya. Kalian jangan lupa mampir ya!

Random 4.

Tahun ini saya bikin target baca 50 buku di Goodreads, sama seperti tahun sebelumnya. Tidak usah ngoyo kayak Mas Joe yang saban tahun bikin target baca 69 buku, tapi nggak pernah kesampaian targetnya. Malah dese selalu kalah dari saya. Hauhau.

Untuk jenis bukunya sendiri saya membebaskan diri saya mau baca buku apa saja. Malah kepikiran saya ingin mengeksplor penulis yang belum pernah saya sentuh sebelumnya. Penulis seperti Margaret Atwood atau Virginia Woolf sepertinya menarik. Atau barangkali kalian ada usul yang lain?

3 comments:

  1. Mbak Kimi baca komik juga nggak sih? Banyak yang bagus lhooooo :))))))
    (Upaya menjerumuskan ke lembah kutukan)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu-satunya komik yang aku baca sekarang dan aku koleksi hanyalah Yotsuba. =))

      Delete

Please, say something. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;