Saturday, February 10, 2018

# daily life

Happy Birthday to Me

Sepertinya saya hampir tidak pernah menulis soal ulang tahun saya di blog ini ya? Nah, saya kepikiran mulai tahun ini saya akan membuat ritual baru, yaitu menulis di hari ulang tahun saya. Entah itu untuk refleksi diri atau hanya sekadar catatan bagaimana saya menghabiskan hari ulang tahun saya.

Oleh karena itulah, tulisan itu akan dimulai di tahun ini.


happy birthday to me!


Hari Senin kemarin, tanggal 5 Februari, saya berulang tahun. Tidak perlu saya sebutkan angkanya ya. Pokoknya saya sudah tua. Kalau ada yang bilang age is just numbers, sini saya keplak kepalanya. Heuheu.

Pagi-pagi saya bangun sudah ada ucapan selamat ulang tahun. Di WAG dan Tele Grup ada yang mengucapkan juga. Buka Twitter dan Facebook, Alhamdulillah, ada juga yang bilang selamat ulang tahun beserta doa-doanya. Terima kasih kepada teman-teman semua ya.

Saya menjalani hari seperti biasa. Santai, leyeh-leyeh, kemudian janjian sama bos saya untuk ketemu di kantor Pemprov sini. Malamnya saya mengajak Mama makan di luar. Rasanya ada yang kurang jika tidak ada acara makan-makan di luar di hari istimewa keluarga kami.




Tadinya ingin mengajak kakak juga, tapi kakak sedang tidak bisa. Ya sudah deh jadi saya berdua saja dengan Mama. Tidak apa-apa. Anggap saja ini ngedate ibu dan anak.

Tentunya saya berharap di umur yang semakin tua ini saya tetap dilimpahi keberkahan dan kebahagiaan. Hidup selalu sehat dan dikelilingi orang-orang yang saya cintai dan juga mencintai saya. Buat masnya terima kasih ucapan dan doanya. Kadonya jangan lupa ya. Pokoknya aku tunggu. Haha.

Buat teman-teman di sini barangkali ada yang mau mengirimi saya kado dengan senang hati saya terima. 🙊🙊🙊

4 comments:

  1. Selamat ulang tahun, kim.
    Semoga sering mendapatkan hal2 baik dan terhindar dari hal2 buruk. Amin

    ReplyDelete
  2. happy birthday mba....semoga yang disemogakan akan tersemogakan dan menjadikan pribadi yang sholehah dan mendapatkan rezeki yang halal buat kedepannya...aminnn.....

    ReplyDelete

Please, say something. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;