Saturday, December 8, 2018

# film

Film di November 2018

Bulan kemarin saya hanya nonton tiga film. Maklum, orang sibuk. Halah. Bohong banget. Well, langsung saja ke daftar filmnya yuk!

1. Bohemian Rhapsody (2018)

Rami Malek keren banget!! Gaya bicaranya, gaya dia berjalan, pokoknya semuanya bisa mirip banget sama Freddie Mercury! Film ini juara banget buat saya. Saingan dengan Christopher Robin buat film terbaik di 2018 versi saya.




Rating: 5 dari 5 - it was amazing

2. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

CGI-nya oke. Ceritanya ya biasa saja. Saya lebih suka Fantastic Beasts yang pertama. Di sini jadi timbul banyak pertanyaan dan bikin penasaran juga sih, seperti bagaimana nanti ceritanya Nagini bisa jadi jahat? Oh iya, dan saya jadi kesal sama Credence. Buat saya Credence ini kok menyebalkan banget ya. Menyebalkan karena sudah bikin saya geregetan. Haha.




Rating: 3 dari 5 - liked it

3. Sicario: Day of the Soldado (2018)

Tetap sadis jika dibandingkan dengan Sicario (2015). Tetap seru dengan banyak adegan tembak-tembakannya. Alejandro (Benicio del Toro) tetap dingin dan misterius, yah agak meleleh sedikit sih karena ada Isabel Reyes (Isabela Moner), anak dari mantan bosnya. Matt Graver (Josh Brolin) tetap tengil, tapi tetap menyenangkan karena, ya, maaf saya ngefans sama Om Josh. Hihihi.




Rating: 3 dari 5 - liked it

Oke. Segini dulu perjumpaan kita di tulisan kali ini. Sampai jumpa di update rekap film berikutnya. Kalau saya mood ya. 😝

1 comment:

  1. Penasaran banget dengan The Crimes of Grindelwald, terutama sihirnya. Salam kenal ya,

    ReplyDelete

Please, say something. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;