Sunday, February 3, 2019

# film

Film di Januari 2019

Saya tidak banyak nonton film di bulan lalu. Hanya dua film. Tumben banget ya. Habisnya saya tadinya berniat mengurangi waktu nonton dan menggantikannya dengan banyak baca atau rajin belajar. Kenyataannya mah nol besar. Tetap saja saya menghabiskan waktu dengan scrolling timeline atau main game. Sungguh sebuah kegiatan yang tidak berfaedah. Mending waktunya dipakai buat nonton film kan.

Baiklah. Cukup sudah melanturnya. Mari langsung saja kita lihat film apa saja yang saya tonton kemarin.

1. A Star is Born (2018)

Melihat Lady Gaga dengan make up naturalnya bikin agak terkejut dan aslinya dia memang cantik ya. Kalau filmnya sendiri sih, nothing special buat saya. Biasa saja. Saya masih agak terganggu dengan konsep love at first sight di sini. Di mana Jack (Bradley Cooper) langsung jatuh cinta begitu pertama melihat Ally (Lady Gaga). Ya sudahlah. Mungkin itu karena saya memang aslinya bitter jadi nonton film saja jadi terbawa pahitnya. Ha, ha.




Rating: 2 dari 5 - it was okay

2. Bumblebee (2018)

Tiga bintang karena faktor Bumblebee yang lucu dan menggemaskan. Saya tidak terlalu peduli dengan Hailee Steinfeld dan John Cena. Kenapa? Pertama, melihat akting Hailee sebagai remaja labil, galau, sedih melulu, dan demen marah-marah, ya membosankan. Padahal saya suka waktu dia main di The Edge of Seventeen. Apa mungkin karena di sini aktingnya Hailee kurang ngena ya? Kedua, saya nggak ngerti apa manfaatnya John Cena di film ini. Saya melihatnya dia di sini hanya sebagai pemanis belaka bahwa perlu ada tokoh di militer yang akan berperan di bagian tembak-tembakannya. You know what I mean, right? Juga, aktingnya masih kaku banget, njir. Saya masih belum bisa melepas dia dari bayang-bayang John Cena di WWE.




Rating: 3 dari 5 - liked it

Nah, cukup dua film itu saja. Semoga bulan ini saya ada mood untuk banyak nonton film.

4 comments:

  1. Aku masih tetep pait karena mbak Kimi ndak nonton Spider-verse....

    ReplyDelete
  2. kimi kimiiii udah nonton kingdom belom? serial netflix gitu.. bagus deh! wajib tonton!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum nonton, Mbak. Aku masih nyicil nonton The Big Bang Theory nih. Mungkin nanti ya setelah aku selesai nonton TBBT. Sekarang Kingdom dimasukkan ke dalam list dulu. :D

      Delete

Please, say something. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;