Saturday, February 22, 2020

Random #37

Random 1.

Bulan ini adalah bulan kelahiran saya. Saya ulang tahun lagi! Alhamdulillah saya masih dikasih umur. Harapan saya tidak muluk-muluk. Semoga saya selalu sehat, orang-orang yang saya sayang juga sehat, dan kami selalu dilimpahi keberkahan juga kebahagiaan. Tentunya juga rejeki berlimpah. Amiiin.




Random 2.

Saya dan teman-teman seruangan di kantor pergi ke Bandung karena ada kondangan. Tentu saja sesampainya di sana saya langsung beli Makuta. Dari semua bisnis kue, cakes, dan makanan lainnya dari para artis, saya paling suka dengan Makuta. Yang rasa keju dan coklatnya ntabs banget, gan!

Random 3.

Mama dan kakak saya tanggal 13 - 15 Februari 2020 kemarin ke Jakarta karena ada sepupu saya yang menikah. Lumayan dua hari melepas rindu dan tidur berpelukan dengan Mama. Hihihi.

Random 4.

Ya ampun, tulisan kali ini gak jelas banget sih. Ya sudah lah ya. Hanya sekadar quick update yang terjadi dalam hidup selama kurang lebih sebulan ini.
Share:

6 comments:

  1. selamat ulang tahun, kimi. Semoga tetap sehat & terus sukses dan makin tenang dalam menjalani hidup. amin

    ReplyDelete
  2. Wah, selamat ulang tahun, Mbak Kimi!
    *putar lagu Selamat Ulang Tahun by Jamrud*

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, mas... eh, aku manggilnya namanya siapa nih?

      Delete
    2. Sebagaimana Mbak Kimi kehendaki saja. Apalah artinya sebuah nama. :D

      Eh, Cak Moris aja, deh, Mbak Kimi. Biar mirip bintang film eksyen. Hahahaha...

      Delete
    3. Seriously "Cak Moris"? Bukan Mas atau Abang, gitu? Takut salah soalnya. Hehehe.

      Delete

Please, say something. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;