[Serial] Marriage with Benefits

Suatu hari di saat sedang menggulir lini masa Twitter, saya menemukan twit yang merekomendasikan serial Marriage with Benefits. Karena yang main Abimana Aryasatya, tentu saja saya penasaran. Pesona om-om berumur 40 tahun ini memang tidak pernah padam ya. Apalagi dia main di serial bergenre komedi romantis. Saya kan makin penasaran. 





Demi Abimana, saya bela-belain langganan Viu. Berlangganannya cukup satu bulan saja. Nanti setelah selesai nonton Marriage with Benefits, selesai juga langganan Viu. Wkwkwk. 

Jadi, Marriage with Benefits berkisah tentang Gea (Jessica Mila) dan Aksan (Abimana Aryasatya) yang menikah kontrak. Aksan menawarkan konsep menikah kontrak ke Gea untuk menutupi perselingkuhannya, yang mulai terendus media, dengan Sonya (Ayushita). Sonya sendiri merupakan istri dari politikus terkenal. Aksan menjanjikan akan membantu Gea untuk mengejar mimpinya berkarir di Paris. Yang perlu Gea lakukan hanyalah berpura-pura menjadi istrinya sampai pilkada Jakarta selesai. 

Dari segi cerita, ya mudah ditebak lah ya. Witing tresno jalaran soko kulino. Awalnya tidak ada rasa, tetapi karena bertemu dan berinteraksi setiap hari lama-lama jadi jatuh cinta. Tentu saja Sonya menjadi pengganggu hubungan Gea dan Aksan. Cerita sampingannya tentang sahabat Gea, Jerry, yang bertentangan dengan Opung-nya perihal pilihan pekerjaan, cukup menarik. 

Yang menjadi pesona utama dalam serial mini ini ya siapa lagi kalau bukan Abimana. Toh, dia juga kan yang menjadi alasan utama saya nonton Marriage with Benefits. Saya mah tidak peduli dengan yang lain. Hanya Abimana yang saya pedulikan! Halah, lebai. Wkwkwk. 

Maksud saya, meski ceritanya basi, akting pemain lainnya yang pada kaku, Abimana memang muncul sebagai penyelamat serial ini. Dan dia lah yang membuat saya mau bertahan sampai episode terakhir. Kalau bukan karena Abimana, sudah dari episode awal saya berhenti nonton. Karena Abimana lah saya memberi rating Marriage with Benefits 3 dari 5. Tanpa dia, rating serial ini saya kasih nilai 2 dari 5. 


gambar dari sini 


Ngomong-ngomong, siapa sih ini yang kasih ide ke Abimana buat main serial komedi romantis? Saya kan dibuat jadi klepek-klepek. Jadi baper sendiri, jadi ingin mencari satu cowok yang kayak Abimana, dan jadi ingin mengkloning Abimana. 😭

4 comments

  1. Akibat nonton Gundala, aku juga kepincut sama Abimana dong, Kak 🤣. Kemana aja aku selama ini baru ngeh akan pesona Abimana 🤣. Series yang 1 ini dapat lumayan banyak respon positif di Twitter. Banyak yang suka chemistry Abimana sama Jessica Mila. Tapi iya deh, siapa sih yang ide Abimana main romcom? Kan jadi makin banyak korbannya Abimana 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaaan... Abimana main romcom bikin baper semua cewek-cewek kayaknya. Hahahaha.

      Delete
  2. Hahaha ...
    Abimana ini sy nonton pas film² superhero nya dan beberapa film lain, ya beliau ini aktor yang bagus, punya karakter.

    Good actor 👍
    Gak salah sih ciwi² fans sama om² satu itu

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.