Rumah Makan Pecel Lele

Day 144. Post a Day 2011.

Saya sekarang sedang di Depok. Hampir enam bulan saya meninggalkan kota ini, ternyata makin banyak tempat makannya. Kemarin saya diberi tahu teman saya, Puti, kalau sudah ada beberapa rumah makan yang baru, seperti Warung Pasta, Sushi Miyabi (atau apalah itu namanya), dan ada Pecel Lele Lela lagi! Saya bingung. Hah, nggak salah tuh Pecel Lele Lela buka lagi? Kan sebelumnya sudah ada Pecel Lele Lela yang di depan apartemen Margonda? Pecel Lele Lela yang baru buka itu letaknya di dekat Gramedia. Kurang tahu juga sih apa maksudnya kok dengan jarak yang tidak begitu jauh bisa ada dua Pecel Lele Lela. Yang jelas kemarin sore saya makan di tempat Pecel Lele Lela yang baru. Saya rindu ayam goreng saos padangnya!

Di Bandar Lampung bukannya tidak ada pecel lele. Malah sekarang sedang menjamur warung-warung pecel lele. Ada Pecel Lele Haji Fuad, ada juga Pecel Lele Lala. Yang terakhir ini bikin saya pengen ketawa ngakak. Kok ya cari nama untuk rumah makannya tidak kreatif. Warna catnya pun mirip-mirip dengan Pecel Lele Lela. Tapi, saya belum pernah coba makan di situ. Nanti deh kalau saya sudah pulang, saya coba makan di Pecel Lele Lala. Kebetulan tempatnya juga dekat dengan rumah saya. Jalan kaki pun jadi ke sana. :D

6 comments

  1. saya termasuk penyuka pecel lele :D

    ReplyDelete
  2. Bandar Lampung...? 

    Dimana tuh tempat Pecel Lele Lala nya...?
    Mau coba ah ;D

    ReplyDelete
  3. Kamu tinggalnya di Bandar Lampung juga? Pecel Lele Lala di Jl. Antasari. :D

    ReplyDelete
  4. Aku bukan termasuk penyuka pecel lele. Kalo ke rumah makan pecel lele, pasti pesannya menu ayamnya. ;))

    ReplyDelete
  5.  Aduh.. jadi kepengen pecel Lele.
    kayanya disini barang langka karena ga pernah nemu :(

    ReplyDelete
  6. ayo, ke tempatku! nanti kamu aku traktir makan pecel lele. :p

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.