Keinginan Tahun Ini

Kemarin siang saat masih di kantor, saya mendapat telpon dari ayah saya yang sedang berobat di Singapura. Ayah saya bilang, "Selamat ulang tahun ya, Nak." Sampai di situ saya berusaha menahan tangis. Tidak lucu kalau dalam dua minggu saya sudah dua kali menangis di kantor. Susah sih ya jadi orang cengeng. Sedikit-sedikit nangis. Jadi malu juga saya...

Well, kenapa coba saya diucapkan selamat ulang tahun oleh ayah saya saja sampai harus menahan tangis? Entahlah. Mungkin karena saya terharu, mungkin pula sedih, mungkin juga terbawa emosi karena keadaan yang sedang menguji kami sekeluarga. Tahun ini di hari ulang tahun saya tidak ada ayah saya. Kalian tahu, ayah saya bahkan masih sempat-sempatnya menitip pesan supaya kami di rumah bikin nasi kuning buat ulang tahun saya. :c

Penggemar: Wah, Kim, selamat ulang tahun ya! Kamu ingin kado apa?

Kalau ditanya saya mau kado apa, saya tidak muluk-muluk. Saya ingin semoga ayah saya bisa selalu bahagia dan selalu sehat. Tetapi, kalau saya boleh minta yang muluk-muluk ke Tuhan, maka saya minta semoga Tuhan memberi saya kado dengan mengabulkan doa saya agar saya menjadi vampir keren dan baik hati, semacam vampir keluarga Cullen, Lestat, atau Darren Shan. Kalau doa saya dikabulkan, orang pertama yang akan saya ubah jadi vampir juga adalah ayah saya. Saya terdengar ngawur? Biarin. :P

Akhirul kalam, selamat ulang tahun Cristiano Ronaldo dan seluruh penduduk bumi yang lahir di tanggal 5 Februari! Semoga kita selalu diberkahi kesehatan dan kebahagiaan. Tuhan bersama kita semua. Amin. 

p.s.: Terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah menyelamati dan mendoakan saya yang bagus-bagus. Semoga doa-doa yang sudah terucap dikabulkan Tuhan dan juga doa-doa itu mengarah dan mengenai ke teman-teman semua. Amin.

4 comments

  1. oh dirimu ulang tahun toh... Selamat Ulang tahun ya sob.... semoga doamu terkabul ya... yang vampire mau juga ga? hehehe ga enak loh..

    ReplyDelete
  2. Semoga ayahnya lekas sembuh dan berkumpul kembali bersama keluarga ya
    Met ultah deh, semoga semua harapan dan impianmu terwujud , Aamiin :)

    ReplyDelete
  3. @ Ely Meyer
    Amin amin amiiiin... Terima kasih, Mbak Ely, untuk doanya. :)

    ReplyDelete
  4. @ Applausr
    Iya, saya juga mau jadi vampir. Asal sekeren Lestat, Darren Shan, dan keluarga Cullen. Hihihihi... Thanks anyway doanya. :)

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.