[Kuis Sabtu] Tiga Kata

Kuis Sabtu datang kembali! Kali ini kuisnya gampang banget. Kita main bareng saja yuk. Jangan khawatir. Permainannya tidak sulit kok. Mari kita mengarang cerita asal-asalan. Teman-teman cukup melanjutkan cerita dengan menambahkan tiga kata dari komentar sebelumnya. Misalnya begini nih:

Saya:
Kimi sedang asyik

Asep:
Tiduran di kasur

Paijo:
Sambil mendengarkan ceramah

dan seterusnya.

Mudah kan?

Berhubung kuisnya gampang banget maka hadiahnya agak dibanyakin nih. Ada empat buah buku yang siap berpindah tangan ke empat orang pemenang. Buku-buku ini buku lawas punya saya. Daripada hanya menjadi pemanis di lemari dan tidak saya baca-baca lagi lebih baik bukunya saya hibahkan saja kepada kalian.

Ini penampakannya:


dari kiri ke kanan:
A Tree Grows in Brooklyn
Setelah Revolusi Tak Ada Lagi
Snow White & the Huntsman
Pride and Prejudice and Zombies


Penentuan pemenang akan diundi di Random.org. Keputusan dewan juri—saya—tidak dapat diganggu gugat demikian juga dengan keputusan hadiahnya. Pemenang dilarang protes kalau dapat hadiah tidak sesuai harapan. Kan biar kejutan tahu-tahu di rumah kalian dapat kiriman dari saya. Betul tidak? Oh iya, alamat pengiriman di wilayah Indonesia ya.

Kuis akan dibuka sampai hari Jumat depan (17/06). Nama-nama pemenang akan diumumkan tanggal 18 Juni 2016 yang berarti hari Sabtu depan.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan ragu-ragu untuk ikutan kuis ini. Kalian tinggal tulis tiga kata di kolom komentar di bawah ini. Saya mulai duluan ya… Ini dari saya:

Aku senang sekali

14 comments

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.