Random #44

Random 1.

Semester dua perkuliahan sudah saya lewati. Tanggal 22-23 Januari 2022 dan 29-30 Januari 2022 kemarin saya UAS. Tidak tahu bagaimana hasilnya. Saya kerjakan semampu saya saja. Tidak yakin hasilnya akan baik dan maksimal seperti di semester 1 kemarin karena saya banyak tidak mengerjakan diskusi mingguan dan nilai tugas-tugas pun standar sehingga tidak banyak membantu untuk mendongkrak nilai, tapi ya sudahlah. Kalau lulus semua, syukur Alhamdulillah. Kalau harus ada yang mengulang, ya jalani saja.


Random 2.

Saya ingin pamer barang-barang baru saya, boleh ya? Pertama, saya beli headphones JBL E65BTNC di Mall Kelapa Gading tanggal 22 Desember 2021. Harganya sekitar Rp2,2juta setelah diskon. Asli, ya, ini adalah headphones termahal yang pernah saya beli. Padahal sebelum beli headphones ini, saya beli headphones murah seharga... Rp60ribu. 


gambarnya diambil dari situs web resmi JBL


Saya juga tidak tahu sebenarnya kenapa random beli headphones ini. Awalnya cuma jalan-jalan ke mall, terus lewat toko jualan headphones, mampir, dan beli deh. Memang sebelumnya saya sudah ada niat mau beli headphones wireless yang noise-cancelling, tapi yang murah, gak yang di atas Rp2juta juga sih. Tapi, yo mbuh lah, kenapa impulsif beli ini. 

Kedua, saya beli Xiaomi Official Mi Watch Lite. Saya belinya tanggal 15 Desember 2021 di Official Store Xiaomi di Tokopedia. Harganya Rp800ribu kurang seratus rupiah. Ini awalnya saya beli Mi Watch Lite buat kado ulang tahun om saya. Setelah saya bayar kok saya merasa sayang ya... Saya mikirnya gini waktu itu, "Aku beli kado mahal-mahal buat orang lain, tapi aku sendiri gak punya barangnya, kok sayang ya? Mau beli langsung dua buat aku dan om, tapi duitnya gak ada." Jadi, ya sudah. Mi Watch-nya buat saya dan si Om saya belikan kaos olahraga. Wkwkwk. 


gambar diambil dari hasil gugling


Random 3.

Saya merasa kemampuan bahasa Inggris saya semakin berkarat, khususnya writing dan speaking. Kalau listening, masih oke lah karena saya masih sering nonton film dan serial dari Hollywood. Dan, lagi-lagi, saya random ambil les bahasa Inggris kelas writing dan speaking. Hanya dari scrolling linimasa Twitter, ketemu ada yang promo kelas bahasa Inggris, lihat harganya murah (Rp500ribu/bulan, pertemuan 2x seminggu, kelas writing dan speaking!), ya langsung hajar! Kelasnya baru dimulai tanggal 4 Februari 2022 besok. Semoga saya bisa semangat dan istiqomah belajar ulang bahasa Inggris.

Random 4.

Saya sudah dapat vaksin penguat lho! Saya divaksin tanggal 21 Januari 2022 di RPTRA Matahari, Cempaka Putih. Di sana saya dapatnya vaksin Pfizer. Alhamdulillah, reaksi KIPI-nya ringan cuma pegal-pegal dan sakit sedikit di area suntikan. 

Tadinya saya deg-degan pas mau divaksin mRNA. Takut kebagian apes dapat KIPI yang berat. Tapi, ya, saya bismillah saja lah. Malam sebelum vaksin, saya banyak baca doa dan niat bertaubat. Kalau memang harus dapat KIPI yang apes, insya Allah saya sudah siap. Halah, apaan sih, Kim. Wkwkwk. 

Kalau kalian sudah dapat vaksin penguat belum?

Comments

  1. dah lama ga baca blog Kimi!

    soal headphone, ati-ati.. sekali kena headphone bagus, bakal enggan pakai headphone jelek.. wkwkwk.. tapi ga papa, investasi dan demi kesenangan diri.. dengerin musik dan ANC nyala, bikin lebih enak fokus..

    soal bahasa Inggris, saya dulu juga gitu. ambil kursus kilat buat bagusin bahasa Inggris, walau sampai sekaranga juga masih belum bagus juga.. wkwkwk..

    syukurlah sudah dapat booster. moga tetep sehat selalu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Mas Zam! Sejujurnya aku buta banget soal headphones ini. Gak ngerti mana yang bagus, mana yang jelek. Aku cuma tau ada harga ada rupa. Tapi, seandainya di rentang harga yang sama dengan JBL ada merek-merek lain disodorkan ke aku dan aku harus memilih, pasti aku memilihnya berdasarkan feeling saja. Wkwkwk.

      Btw, semoga Mas Zam dan keluarga selalu sehat ya! Sudah dapat booster belum, Mas?

      Delete
  2. Hi Kak Kimi! Selamat tahun baru ya! Semoga di tahun ini semua hal yang Kakak kerjakan diberi kemudahan dan kelancaran. Meskipun udah lewat 1 bulan 😂 tapi semoga doanya masih diterima ya 😂✌

    Btw, benar kata Kak Zam, kalau udah kena headphone mahal, biasanya jadi enggan pakai yang di bawah 🤣 sebenarnya nggak cuma headphone aja, barang-barang lain juga begitu, bahkan langganan Netflix-pun bikin enggan nonton bajakan, selain bajakan memang ilegal, dan meskipun berbayar mahal untuk langganan, tapi apa yang disuguhkan sudah terlalu nikmat jadi enggan nonton bajakan lagi 😂

    Aku belum vaksin penguat nih, Kak, sebab baru beberapa hari ini aku dapat tiket vaksinnya. Puji syukur kalau tidak ada efek samping yang berat di Kakak 🙏 saudaraku ada yang sampai demam sehabis divaksin penguat 😂.
    Btw Kak, apa saja dokumen yang harus dibawa saat vaksin penguat? Perlu print e-ticket yang ada di aplikasi nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Liaaa! Kamu apa kabar? Happy New Year juga ya! Semoga tahun ini tahunnya kamu banget. May you will always be blessed.

      Kalau untuk daftar vaksin penguat, cuma bawa KTP dan e-ticket gak perlu di-print. Yang penting kita udah ada e-ticket-nya aja di Peduli Lindungi. Ayo, buruan divaksin ya, Li!

      Delete
    2. Kabar baik! Semoga Kak Kimi juga dalam kondisi yang sehat yaaaa 😁

      Okidoki! Terima kasih atas infonya Kakkk ❤️. Iya nih pengin segera dibooster juga! Semoga bisa segera nemu lokasi yang deket sama rumah 😂

      Delete
  3. Sesuai judul nya, postingan nya memang random ya.... Hehehe...

    ReplyDelete
  4. Mbaaa aku doain semoga hasil semester 2 mba TOP Cer yaaa 😁😁 Amin

    Aku juga kesel banget sama perkuliahan. Semenjak sks KKNku nggak masuk di sistem entah karena apa. Bikin aku kurang semangat gtu 🥲 aku smpe udah bolak balik Jakarta Rumah.. tapi mereka tetep nggak bisa bantu.. kan kesal yaaa.. jadi, pas hari itu aku mutung seharian sambil makan somay pinggir jalan 🤣😅..

    Btww ngomongin soal Headset.. ini sih benda wajib aku bangett.. semenjak menang doorprize Airpod 2.. dngerin lagu jadi seneng gtu, karena suaranyaa baguss... 🤩 sungguh beruntung aku bisa menang doorprize headset yg kalau beli sendiri mungkin bakal maju mundur 😅..

    Btww selamat Mba udahh booster.. kalau aku belumm.. desember tuh aku smpet kena copidd.. terus januari ini kena copid lagi.. wkkw 😂😂 semoga after this bisa nerima booster.. tapi kalau nggk kebagiann ya uiss nggak papa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti kebagian booster kok. Sabar ajaaa nunggu panggilan tiketnya di Peduli Lindungi. Sambil nunggu, tetap ketat jaga prokes ya. Jangan kasih kendor! Semoga kamu sehat selalu, Bayu.

      Delete

Post a Comment

Please don't send spam, don't be anonymous, and be kind.

Popular Posts