Random #45

Random 1.

Hari Sabtu tanggal 5 Februari kemarin saya merayakan ulang tahun saya sendirian. Jumat malam saya begadangan sengaja menunggu pukul 00.00 untuk berdoa dan mengucapkan selamat ulang tahun ke diri sendiri.

Sepertinya tahun ini saya sudah bisa menerima kalau saya semakin tua. Jadi, ulang tahun kali ini saya tidak misuh-misuh lagi kok tahu-tahu umur bertambah. Dijalani saja dengan lapang dada. Menjadi tua itu pasti, yang penting tetap berjiwa muda. Wkwkwk. 

Anyway, saya merayakan ulang tahun saya dengan memesan pizza dan chicken wings. Saya jajan beli minuman bersoda (jarang-jarang ih!). Kemudian saya habiskan hari saya dengan nonton film dan membaca buku. Standar banget ya?

Tapi, yang bikin saya senang, tahun ini saya dapat empat kado dari teman Plurk! Terima kasih Eric, Nita, Kosha, dan Muthe buat kadonya!




Random 2.

Bulan ini saya banyak sekali belanja. Buang-buang uang saja. Eh, tapi, pembelaan saya, bulan ini kan bulan ulang tahun saya, jadi boleh dong menghadiahi diri sendiri dengan berbelanja? Wkwkwk, alasannya tidak mutu banget ya? 

Well, bulan ini saya belanja skincare (tentu saja!), sepatu lari Skechers, pakaian di Gaudi (akhirnya setelah sekian tahun saya beli pakaian juga!), celana legging, tank top, dan pembelian paling absurd bulan ini: mic wireless bluetooth Rp76ribu. Kalau kalian mau tahu reviu mic wireless bluetooth harga Rp70ribuan: ampas! Memang harga itu tidak bohong. Ada harga, ada rupa. Sekarang barangnya pun sudah pecah karena tanpa sengaja terjatuh dari kasur. Untung murah, jadi saya tidak terlalu sakit hati. 

Random 3.

Nilai semester dua sudah keluar. Pas tadi buka situs Sistem Informasi Akademik UT, saya deg-degan. Sudah pasrah kalau harus ada yang mengulang karena semester dua kemarin saya sungguh struggling, tapi Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Saya sempat tidak percaya mata saya. Berkali-kali saya bertanya ke diri sendiri, "Ini beneran nilainya? Gak salah nih? Masa' sih?" Huhuhu... Saya jadi ingin menangis. 




Ini kayak keberuntungan banget. Baiklah, saya berjanji. I won't take it for granted. Semester tiga besok saya harus kembali bersemangat! 

Random 4.

Baca berita empat hari belakangan suram banget. Di mana-mana isinya perang semua. Takut banget kalau invasi Rusia ke Ukraina bisa eskalasi jadi Perang Dunia III. Duh, jangan sampai! Sekarang cuma bisa berdoa semoga Putin menghentikan serangan Rusia biar tidak ada lagi korban. Kasihan rakyat Ukraina jadi korban. 😭

Comments

  1. selamat ulang tahun mbak
    iya ih kalau dipikir lah cepet banget umur udah nambah
    penting tetep berjiwa muda dong heheh

    sesekali menghadiahi diri sendiri its okay
    apalagi klo udah lama ga beli ini itu ya
    iya nih perang making ngeri aja
    agak was was juga tar gimana ke depannya

    ReplyDelete
  2. Happy birthday, Kak Kimi!! 🥳 panjang umur dan sehat selalu 🙏 biarpun umur bertambah, tapi jiwa tetap muda dan bergelora selalu ya, eaaak 🤣
    Selamat juga atas IPK sempurnanya! 🥳 Wahhh, asli keren banget lah Kak Kimi bisa dapatkan IPK sempurnaaa 😭 semoga di semester selanjutnya bisa terus semangat belajar 💪💪💪
    Ini aku ngakak baca komentar Kakak soal mic 70ribuan 🤣. Memang kalau barang elektronik riskan sekali ya 😂.

    SAMA 😭 aku juga takut kalau invasi Rusia ini bisa jadi perang dunia III, mana semakin hari kelihatannya semakin memanas, nggak ada yang mau ngalah 😭. Mari kita sama-sama berdoa agar tidak sampai kejadian perang dunia ya Kak 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ucapannya, Lia. Amiiin... Semoga aku bisa mempertahankan IP sempurna ini dan bisa lulus dengan nilai bagus.

      Semoga perang Rusia-Ukraina ini cepat selesai lah. Takut banget kalau makin eskalasi perangnya dan menjalar ke mana-mana. Hiks.

      Delete
  3. Happy Birtday Mba Kimii.... ,*TELAAAT BAY *dijitak .🤣🤣

    Wihhh selamat buat IPnya. Ya ampunnn sempurna ya mba ☺️☺️

    Soal perang duhh aku juga seramm... Kadang kalau buka youtube terus baca orang Indo komen.. astaga lebih ngeri lagi... 😭😭 Nggak sedikit soalnya yg mendukung Invasi Russia. Padahal perang begini yg jadi korban juga tetep rakyatnya yg nggak tahu menahu.. Semoga semuanya bisa segera kelar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Bayu, ucapannya... :D

      Amin... Amiiin... Semoga perang segera selesai. Capek juga baca beritanya. :(

      Delete

Post a Comment

Please don't send spam, don't be anonymous, and be kind.

Popular Posts