Wisuda dan Quality Time Bersama H

Tulisan ini termasuk posting yang terlambat. Seharusnya ditulis di akhir bulan Oktober tahun lalu, tetapi berhubung waktu itu saya mager jadilah baru saya posting sekarang. Sengaja saya tulis di sini untuk kenang-kenangan. Blog ini kan jurnal personal saya di internet. Hihi. 


Apa yang terjadi di bulan Oktober tahun lalu? Well, salah satu keponakan saya, H, diwisuda. Dia termasuk lulusan terbaik di Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung. Sebagai tante dari keponakan yang pintar dan berprestasi, saya bangga sekali! 

Mumpung Jakarta--Bandung jaraknya masih terhitung dekat--dan juga berhubung saya belum pernah masuk ITB--saya menyempatkan diri untuk hadir di syukuran wisuda H tanggal 23 Oktober 2022. Saya ingin bisa menciptakan memori di mana saya ada di salah satu momen penting dalam hidup H. 



sebuah bukti!


Sewaktu nama H dipanggil ke depan sebagai lulusan dengan predikat cumlaude, sambil merekam video saya menahan haru. Saya membayangkan alangkah bangganya papanya dan kakek-neneknya, juga kakaknya di atas sana. 

Setelah lulus, H melanjutkan studinya untuk menjadi apoteker, masih di ITB. Di kampusnya ada program magang dan H mendapat tugas magang di salah satu perusahaan industri farmasi di Jakarta selama dua minggu. Akhir pekan minggu lalu (06/05), saya mengajak dia untuk bertemu. Mumpung H masih di Jakarta mari kita jalan-jalan. 

Meski jalannya cuma sekadar makan ramen di Seirock-Ya dan menikmati es krim di Häagen-Dazs, Plaza Indonesia, tetapi ya lumayan lah menikmati waktu berkualitas bersama keponakan sendiri. Kami mengobrol banyak hal. Mulai dari yang remeh sampai yang lumayan berat. Mulai dari bercerita tentang masa kecilnya hingga mengobrol tentang Lampung yang sempat ramai kemarin. Seru! Punya keponakan pintar dan bisa diajak ngobrol apa saja itu memang menyenangkan. 

Sayang, kami lupa untuk foto bersama. Untung kami masih ingat untuk memfoto makanan yang kami pesan hanya untuk sekadar pamer di media sosial masing-masing. 


pesanan H di Seirock-Ya dan di Häagen-Dazs


Sementara pesanan saya:




Saya lupa nama pesanan saya apa saja. Pokoknya enak semua. 😁

Kalian ada menu rekomendasi yang layak dicoba di Seirock-Ya dan Häagen-Dazs? Saya ingin coba di kesempatan berikutnya saya ke sana lagi meski entah kapan

4 comments

  1. Iya ya mbk seru ngobrol sama orang yang tahu segala macam hal, saya meskipun enggak pinter tapi saya lebih senang bertanya karena memang penasaran dan lebih senang mendengarkan. Udah gitu ngobrolnya sambil makan, enak banget😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa... Ngobrol santai sambil makan (yang juga santai) tuh memang enak banget.

      Delete
  2. Semoga Uwa sehat senantiasa. BTW di lingkungan saya yang manggil saya dan istri sebagai Uwa cuma satu, Bu Ustaz. Jadi spesial deh 😇

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Paman, atas doanya. Btw, Paman gak salah post kan komentarnya?

      Delete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.