Buntu Ide

Hari ini betul-betul buntu ide. Saya tidak tahu mau menulis apa untuk hari ini. Jadi, saya tuliskan saja tentang kebuntuan ide ini. Wkwkwk. 

Sepertinya nanti kalau sudah tanggal 31 Juli 2023, saya akan teriak, "MERDEKA!" Kemudian, saya rehat selama sebulan dari dunia blog. 😂

Menulis setiap hari selama sebulan memang tidak lah mudah. Salut buat mereka yang bisa bertahan menulis setiap hari selama sebulan, dua bulan, berbulan-bulan, hingga setahun. 

12 comments

  1. oh no, don't stop, nanti aku baca apaaa

    ReplyDelete
  2. Semangaaat! 💪🏻

    Coba, ceritakan kemarin ngapain aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru balas komentar, Uda. Setelah sebulan vakum, aku menulis lagi cerita jalan-jalan ke Semarang kemarin, Uda. :D

      Delete
  3. Kenapa konten buntu ide aja udah keren ya mba, artinya kamu tetap menulis. Hehe aku buntu ide malah nonton drakor, nonton fil, blogwalking dan tulisanku yang belum selesai mangkrak malahan aku memilih tutup leptop dan melanjutkan aktivitas lainnya. Kkwkw sebuwah kegiatan yang bertolak belakang. dengan kamu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada akhirnya aku vakum menulis juga selama sebulan, Mbak. Hahaha.

      Delete
  4. It's okay. Take your time.

    Lelah pasti merindukan istirahat layaknya lapar merindukan makan ataupun ngantuk merindukan lelap. Semua ada prosesnya. Semuanya manusiawi. Tak selalu harus dipaksakan.

    we will wait you here. :)

    ReplyDelete
  5. semangat mbaa. mengalir ajaa~ ini aja aku baru mulai nulis lagi setelah bolak-balik vakum muluuuu wk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa... Aku baru update menulis lagi nih setelah sebulan libur. wkwk.

      Delete
  6. Mungkin hanya masalah kebiasaan Kim.. :-D Memang akan berat di awal, tetapi biasanya sih lama kelamaan akan terbiasa. Setidaknya itu pengalaman saya, meskipun semua akan tergantung pada individunya juga.

    Kayak pertama kali olahraga, badan akan terasa pegal-pegal banget, tetapi kalau sudah kelamaan, justru tidak olahraga malah badan pegal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya untuk menulis setiap hari di blog, aku bisa menulis maksimal 30 hari. Lebih dari itu bisa dipastikan aku bakal puyeng. Wkwkwk.

      Delete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.