[Song] I Will

Dari semua lagu The Beatles, yang berada di urutan teratas lagu favorit saya adalah "I Will". Dan lagu ini juga masuk ke dalam daftar top lagu bertemakan cinta versi saya. 




Saya jatuh cinta dengan lagu ini sejak pertama mendengarnya di salah satu episode sinetron Lupus Millenia. Kalau tidak salah ingat, karakternya Sophia Navita memainkan lagu itu sambil memetik gitar. Penasaran, saya mencari judul lagunya dan ketemu. 

Apa yang saya suka dari lagu ini karena kesederhanaannya. "I Will" adalah sebuah lagu cinta yang straight to the point. Liriknya simpel, tapi tidak terdengar cringe. Barangkali itu dibantu dengan melodinya yang juga sederhana, juga suara Paul McCartney. Lembut dan manis.  Bawaannya tuh setiap dengar "I Will" bisa bikin hati adem, bahagia, dan senyum-senyum sendiri. 

Saking sukanya saya dengan lagu ini, saya bela-belain cari albumnya. Ternyata, begitu mau beli albumnya isinya dua kaset. Harganya mahal pula. Tetap saja saya beli hanya karena ada "I Will" di dalamnya. Ya sudah, beli album bundling yang judulnya White meski nanti yang didengar dan diputar berulang-ulang cuma "I Will". Dan sekarang albumnya sudah hilang. Wkwkwk. 

Who knows how long I've loved you
You know I love you still
Will I wait a lonely lifetime
If you want me to, I will

For if I ever saw you
I didn't catch your name
But it never really mattered
I will always feel the same

Love you forever and forever
Love you with all my heart
Love you whenever we're together
Love you when we're apart

And when at last I find you
Your song will fill the air
Sing it loud so I can hear you
Make it easy to be near you
For the things you do endear you to me
You know I will
I will

Saya jadi ingat dulu pernah kirim pesan sok-sok rahasia gitu ke majalah dinding sekolah. Pesan itu saya tujukan ke kakak kelas. Isinya? 

Love you forever and forever
Love you with all my heart
Love you whenever we're together
Love you when we're apart

Njir, kalau diingat-ingat sekarang saya jadi geli sendiri. Asli, cringe banget. Wkwkwk. 

No comments

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.