Random #20

Random pertama

Saya punya masalah BESAR saat ini. Sudah beberapa hari ini--atau mungkin sudah beberapa minggu--saya tidak bisa membuka blog-blog WordPress dengan baik dan benar. *halah* Dashboard WordPress pun tidak bisa dibuka. Tumblr juga ikut-ikutan. Tampilannya begini nih:




Tumblr


dashboard WordPress


Sangat menyebalkan! Saya jadi malas update blog buku saya kalau tampilannya seperti itu. Padahal blog buku saya itu sudah seharusnya diisi dengan wrap-up. Saya juga jadi malas meninggalkan komentar di blog-blog WordPress yang tampilannya rusak begitu. Padahal kan lumayan menyebar backlink dimana-mana. *halah* 

Random kedua

Seperti yang pernah saya ceritakan di sini, referensi lagu saya sekarang dari serial-serial televisi yang saya ikuti, salah satunya The Blacklist. Serial yang dibintangi James Spader dan Megan Boone ini langsung menarik hati saya dari episode pertama. Ceritanya kompleks, penuh dengan twist, dan tentu saja James Spader bermain apik di sana. 

Sudah tiga episode terakhir ini saya perhatikan sepertinya lagu soundtrack dari The Blacklist kok suram sekali ya? Ada Tom Odell, Mikky Ekko, Temples, Keaton Henson, dan Josh Ritter. Belum lagi dari episode-episode sebelumnya. Mungkin memang disesuaikan dengan scene dan jalan ceritanya. Cerita di The Blacklist memang lebih sering suram sih ketimbang yang hepi-hepi. :| Nantilah kapan-kapan saya tuliskan daftar lagu yang ada di The Blacklist. Nanti bisa kalian buktikan sendiri ucapan saya. :P

Random ketiga

I kinda miss you. It's weird, I know. 

8 comments

  1. Random 1: sudah coba clear cache di browsermu? Biasanya ini ngaruh.

    Link How to nya: http://www.wikihow.com/Clear-Your-Browser%27s-Cache :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dihapus kok, tapi masih aja begitu. :(

      Delete
    2. Hmm, sudah coba browser lain?

      Menurutku aneh aja sih kalo sebabnya koneksi internet yang jelek. :s

      Delete
    3. Pakai browser lain juga sama saja. :(

      Delete
    4. Ini terakhir sih, coba bersihin Browsing History, Download History and Cached Images, dan Cookies-nya (chrome). Kalo udah mentok ya, coba di upgrade browser-nya. Masih gak bisa? Coba safari. Btw, akses web yang lain aman aja kan?

      seharusnya firefox tak punya masalah soal ini; #firefoxdefender

      Delete
    5. Aku sudah coba cara-cara itu sebelum menulis post ini, tapi masih tidak berubah. Sekarang sudah normal kembali nih. Entah kenapa. Hihihihi... Thanks anyway.

      Delete
  2. Wah, kadang-kadang aku juga ngalamin itu, dan kayaknya sih karena sinyal modemku yang lagi nggak bagus. Soalnya kalau pas buka di warnet, biasanya bisa dan lancar....

    Ihiiiir... Kimi lagi galau, ya. Umur-umur kayak kita gini memang rentan galau :p

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.