Berhasil Dapat Tiket Indonesia Open 2023

Saya belum pernah nonton baik Indonesia Masters maupun Indonesia Open di Istora Senayan. Padahal selama ini ingin sekali bisa nonton kejuaraan bulu tangkis level S500 dan S1000 secara langsung. Setidaknya sekali seumur hidup. Saya ingin merasakan atmosfer Istora yang katanya angker buat sebagian pemain luar, tetapi sebagiannya lagi malah suka, terutama bagi pemain-pemain Eropa. Karena teriakan suporter yang terus bergemuruh merupakan sesuatu hal yang jarang mereka temukan di negara-negara lain. Selain itu, saya ingin bisa melihat langsung pemain-pemain bulu tangkis, syukur-syukur bisa berfoto bersama dan bisa minta tanda tangannya. Hihihi.

Jadi, begitu PBSI mengumumkan penjualan tiket Indonesia Open 2023 akan dimulai hari ini pukul 4 sore, saya langsung mempersiapkan diri untuk ikut perang tiket. Saya mengincar tiket VIP hari ketiga dan tiket cat 2 babak perempat final. Dan ini merupakan pengalaman pertama saya perang tiket nonton turnamen bulu tangkis. 

Ternyata, perang tiket itu melelahkan ya. Lelah karena harus berjam-jam me-refresh halaman penjualan tiket karena statusnya yang full booked melulu. Lelah karena berharap status full booked berubah jadi low quantity jadi bisa pesan tiketnya. Lelah karena kesal melihat orang-orang dengan sengaja menahan pembayaran. Memang betul lah yang namanya calo itu harus dimusnahkan dari muka bumi. Kasihan, oi, sama orang-orang yang memang benar-benar ingin nonton, tapi harus bersaing dengan para calo yang lebih gesit jarinya. 😭

Alhamdulillah, saya masih bisa dapat tiket incaran saya, yaitu cat 2 perempat final. Saya gagal mendapatkan tiket VIP hari ketiga. Sebal. Ya sudahlah, tidak apa-apa. Semoga nanti ada rejeki bisa dapat tiket VIP hari ketiga, entah lewat jalur mana. 

Sekarang saya cuma mau bilang, sampai jumpa di babak perempat final Indonesia Open ya, wahai para pemain Indonesia!


4 comments

  1. Gak dapat tiket nonton via tv aja, Mas. He he...... Salam sehat selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Bu. Syukur Alhamdulillah masih dapat tiket nonton buat QF sih.

      Delete
  2. Kak Kimi, selamat menonton langsung!! Euphorianya pasti seru banget kalau nonton langsung! Nanti cerita-cerita ya gimana rasanya nonton live :)

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.