Selamat Ulang Tahun, Uwak!

Hari Sabtu tanggal 24 Juni 2023 yang lalu, saya main ke rumah kakak sepupu saya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hari itu keluarga besar diundang ke rumahnya karena ada acara syukuran ulang tahun ke-80 Uwak, kakak tertua Papa.

Saya berangkat sekitar pukul 9 pagi dari Stasiun Cikini. Nantinya saya turun di Stasiun Tanjung Barat. Dari sana saya melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek daring. Perjalanan ke rumah kakak sepupu Alhamdulillah lancar. KRL tidak ramai dan jalanan pun tidak macet. Sekitar 30 menit saya sudah tiba di rumah kakak sepupu. 

Setiba di sana, kakak saya dari Bandarlampung sudah datang. Ada anaknya juga, Nia, dan tante saya yang ikut. Om dan Tante yang lain dari Bandarlampung juga hadir. Kami masih menunggu yang lain juga untuk hadir. Sambil menunggu, tentu saja kami foto-foto. Pas sudah kumpul semua, tetap dong kami foto-foto. 😎

Berikut beberapa fotonya.










Ulang tahun Uwak seru banget. Makanannya enak-enak, ada nyanyi-nyanyi sambil joget dangdut, dan ada tausiyah juga. Kehidupan duniawi dan akhirat harus seimbang, ya, Bun. Tetapi, tetap saja yang membuat semuanya jadi seru adalah bisa bertemu dengan keluarga besar dan ngobrol-ngobrol. Kalau bukan karena ada acara seperti ini, niscaya kami tidak berkumpul. 

Selamat ulang tahun ya, Uwak. Semoga Uwak selalu sehat, selalu bahagia, dan selalu dilimpahi keberkahan dalam hidup. Amin, amin, amin. 

No comments

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.