Saturday, March 15, 2008

penat

Bagi mereka-mereka yang sering dan senang melihat wajah gue yang putih bersinar juga berseri ini (halah!) mungkin belakangan ini berkomentar, “Kenapa sih dengan Kimi? Kok sepertinya mukanya suram abis? Kaya’ orang yang sedang bermuram durja.” Well, sebelumnya gue minta maaf. Mungkin belakangan ini muka gue lagi gak enak diliat kalo kata orang sih seperti dilipet tiga belas. Belakangan ini gue hobi cemberut, malas tersenyum, pelit berbicara, dan juga rajin bersedekah omelan. Bukannya apa-apa, gue sedang merasa penat.

Gue penat.
Gue lelah.
Gue pusing.
Gue malas.

Akan hal apa? Semuanya, terutama urusan kuliah. Meminjam istilahnya Zaza, “Cognitive overload.” Rasanya otak gue ini penuuuuh banget dengan tugas. Gue mau makan keinget belum bikin verbatim wawancara dengan Mas Torry. Gue nonton tv keinget tugas essay Psikologi Media gue. Gue lagi di Alfamart keinget UTS sebentar lagi dan gue belum belajar sama sekali!! HUUUUUAAAAAA………………… TUHAN, DIMANA DIRIMUUU……………??? *berteriak histeris*

Beneran dah kuliah gue itu. Capek dan melelahkan. Kalo kata temen gue di aikido, “Psikologi kan gudangnya tugas.” Dan temen gue 100% bener. Psikologi emang gudangnya tugas. Lo mau tau tugas apa aja yang sekarang sedang di hadapan gue?



1.
Psikologi Media : menganalisis artikel, deadline 13 Maret 2008. ==> sudah gue kerjain!
2.
Psikologi Kepribadian : deadline 18 Maret 2008.
3. Statistika II : entahlah-tugasnya-apa, deadline 17 Maret 2008.
4. Metode Observasi dan Wawancara : melakukan disguised participant observation, mencari materi kuliah dan membuat interview guideline, deadline 19 Maret 2008
5. Psikologi Entrepreneurial : analisis tokoh pengusaha sukses, deadline 27 Maret 2008.
6. Psikologi Media : menulis esai argumentasi, deadline 1 April 2008.
7. Menyusul entah apalagi.

Fiiiuuuhhh… Ya Allah, bantulah hamba-Mu ini dalam mengerjakan tugas-tugasnya. Amiiinnn…



No comments:

Post a Comment

Please, say something. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;