Selamat Tahun Baru 2024!

Tidak terasa, ya, kita sudah di tahun baru lagi. Satu tahun memang sungguh waktu yang sangat cepat. Kalau ditanya bagaimana rekap hidup saya di tahun 2023 kemarin, wah bingung juga. Rasanya hidup saya tetap datar-datar saja. Yah, terkadang optimis dan pesimis juga, tetapi lebih sering pesimisnya, sih. Ada di satu periode kecemasan saya meningkat tajam dan ada di masa lainnya di mana saya tidak peduli apapun. I didn't give a f*ck about almost everything. 

Meski begitu tetap saja 2023 memberikan kenangan sangat baik dan tidak terlupakan. Apalagi kalau bukan pengalaman pertama kali nge-Istora. Yang paling menyenangkan dari pengalaman tersebut adalah saya dapat tiketnya gratis hadiah dari menang kuis di Twitter! Alhamdulillah, rejeki anak sholehah.

Kenangan lainnya yang seru adalah saya bisa jalan-jalan ke Semarang. Akhirnya, saya ke Semarang juga, bo', setelah sekian lama cuma bisa jadi wacana. Pengalaman jalan-jalan itu sudah saya tulis di sini, sini, dan sini.

Terus, apalagi, ya? Ehm... Sepertinya yang paling tidak terlupakan itu saja, sih. Sisanya, ya, biasa saja. Datar. Flat. Ada yang ampas juga. Hadeeeh... Yah, namanya juga hidup lah, ya. Kadang asem, kadang asem banget. Jarang manisnya. Wkwkwk. 

Cuma ya sudah. Meski di tahun kemarin hidup saya begitu-begitu saja, tidak ada salahnya di hari pertama tahun 2024 ini saya berdoa semoga kita semua dilimpahi keberkahan, kebahagiaan, cinta kasih, kesehatan, dan rejeki. Semoga apapun yang menjadi cita-cita dan harapan kita bisa terwujud di tahun ini. Amin! Amin! Amin!

Satu lagi doa saya: semoga tahun ini saya bisa ke Banyuwangi, Tanjung Puting, dan Thailand. Ada amin? Dan barangkali ada sponsor juga? *dikeplak*

Sekali lagi, selamat tahun baru 2024, teman-teman semuanya! 




14 comments

  1. Selamatt Tahun Baruu Mba Kimiii... 🥳 Ikut mengaminkan apa yang didoakan Mba Kimi tahun ini.. Aminnn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin amin amiiin... Semoga tahun kita bahagia terus yaaa..

      Delete
  2. Selamat tahun baru 2024, semoga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dan target tempat-tempat liburannya tercapai. amiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin... Semoga di 2024 ini juga lebih baik buat kamu ya.

      Delete
  3. amiin! semoga di tahun 2024 ini segala keinginannya tercapai dan makin seru kehidupannya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin... Semoga Mas Zam juga tercapai segala keinginan!

      Delete
  4. Selamat tahun mbak kimi.
    Aku ikut meng-aamiin-kan apa yang jadi harapan mbak kimi di tahun 2024.

    Seru yaa bisa ngistora...! Aku yang lihat aja sering kagum dengan keseruan dan keramaian istora.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin... Ayo, Mas, semoga tahun ini bisa nge-Istora.

      Delete
  5. Selamat Tahun Baru Juga mbak Kimi!
    Semoga segala harapan mbak kimi juga bisa tercapai ya.

    Aku merasa 2023 banyak yang ga sesuai ekspektasi. Mangkanya tahun ini semoga bisa lebih konsisten ya. Udah dikasih bonus lebihan 1 hari, musti dimaksimalin hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin... Semoga semua harapan Mas Fajar tercapai semua di tahun 2024.

      Delete
  6. selamat tahun baru mba Kimi. Semoga apa yang diharapkan tahun 2024 dapat dicapai. dan yang penting, berkah selalu!

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.