Tuesday, July 1, 2008

Wimbledon Kurang Gereget

Kalau tunggal putra Wimbledon masih menyisakan dua unggulan teratas, Mas Rafa dan si Oh-Orang-Yang-Sungguh-Menyebalkan, maka tidak demikian di tunggal putri. Wimbledon tahun ini harus kehilangan empat unggulan teratas sekaligus.

Dimulai dari Maria Sharapova (unggulan ke-3).


Galak amat, Mbak?

Kemudian Ana Ivanovic (unggulan pertama).


Ah, sayang sekali dia harus kalah!

Lalu diikuti Jeng Jelena Jankovic (unggulan ke-2).


Dan terakhir Svetlana Kuznetsova (unggulan ke-4).

 

Memang sih masih ada unggulan-unggulan lainnya yang masih bertahan seperti Williams bersaudara (Serena dan Venus, masing-masing unggulan ke-6 dan 7), Elena Dementieva (unggulan ke-5), Agnieszka Radwanska (unggulan ke-14), Nadia Petrova (unggulan ke-21), dan Nicole Vaidisova (unggulan ke-18). Tapi kan tetap aja ada yang kurang. Rasanya gimanaaa gitu... Wimbledon jadi kurang geregetnya karena top 4-nya harus ciao. Yah, setidaknya Ana dan Kuznetsova masih main lah. Kalo yang dua orang lagi itu mah saya tidak peduli, apalagi yang ini.

Ya sudahlah nikmati saja Wimbledon tahun ini. Mudah-mudahan Elena menang, tapi sepertinya salah satu dari Williams bersaudara yang bakal menjadi juara. Kalau menurut kalian siapa yang bakal juara tunggal putri Wimbledon? Eittss... Jangan ada yang menyebut nama saya ya! Saya sudah gantung raket dari dunia tenis. Cidera hati... *halah*

p.s.: Mario Ancic bakal ketemu Roger Federer loh di perempat final. Doakan Mario menang ya! Kalau gak itu doakan semoga Roger patah kaki, yah... minimal cidera parah deh. 



9 comments:

  1. eh sy nda gitu tertarik dgn dunia per-tenis-an...biasanya main kelereng ahahaha... ;)

    ReplyDelete
  2. saya nda bisa main kelereng. bisanya main game boy. *ditendang karena ngesok*

    p.s.: foto2 di atas diambil dari website resmi Wimbledon.org

    ReplyDelete
  3. nggak ngerti... hahahahahaha!

    ReplyDelete
  4. Bagian mana yang tidak dimengerti? Sini saya jelaskan... *berjiwa guru teladan*

    ReplyDelete
  5. aih.. roger federer mang keren dan hebat. itu tak bisa terbantahkan kawan.. hahaha

    ReplyDelete
  6. Ah, tapi kelihatannya dia sudah menurun, Kawan... Sudah uzur... Ahahaha... Semoga Mario Ancic nanti bisa mengalahkan dia. Semoga... *berdoa*

    ReplyDelete
  7. ROGER.....*teriak histeris*

    ngeniwei, kim pacarnya roger lucuu ya, kayak ibu-ibu, sy ga bosen liatnya, cubby2 gimanaaaa gituuu...ahahahaaaa....

    ReplyDelete
  8. gw yakin, all williams final...

    ReplyDelete
  9. Ah, saya gak suka sama hal2 yang berbau Roger. Sudah antipati sampai ke ubun-ubun.

    Btw, gue sih masih tetep ngarepin Elena Dementieva yang menang. Tapi, kalo ngeliat dari permainan sih sepertinya salah satu dari Williams bersaudara. *berasa jadi komentator tenis*

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;