Saturday, December 11, 2010

Hello, World!

Kenapa judul tulisan kali ini "Hello, World"?

Well, biasanya kan kalau kita baru bikin blog ada postingan otomatis yang judulnya seperti di atas dan isinya kira-kira:

Ini adalah postingan pertama Anda. Bla... bla... bla...

Saya sih terinspirasi saja dengan itu. Iya, blog ini memang blog baru dan tulisan ini sebenarnya tulisan pertama di blog baru ini. Baru saja beberapa jam yang lalu blog ini saya buat. Tapi, isinya sudah sebanyak ini ya? Tulisan dari bulan Pebruari 2008 ada pula.

Sebenarnya blog ini adalah pindahan dari Cerita Si Kimi. Sengaja saya bikin blog baru untuk menyuntikkan semangat baru untuk ngeblog ke diri saya. *halah, nggaya*

Cerita sebenarnya saya bosan dengan blog lama. Lebih tepatnya, saya gak sreg lagi dengan domain bloggerbercerita itu. Enggak tahu kenapa. Terus, saya pikir-pikir lagi, ya sudahlah daripada nanti saya gak ngeblog lagi mending saya bikin blog baru aja. Blog baru, semangat baru. Betul? Betuuul...

Penggemar: tapi, Kim, kalo bikin blog baru kenapa di blogspot lagi? Kenapa gak di platform lain? Misalnya wordpress, blogdetik, atau yang lainnya?

Sejauh ini sih saya masih cinta sama blogspot. Meskipun blogspot juga masih ada kekurangan disana-sini, tapi saya bisa menerima kekurangan itu. *asiiiik, kaya' orang pacaran aja ya* Mau pake yang berbayar, tapi saya penuh dengan pertimbangan. Bisa aja sih saya hanya cukup membeli domain saja untuk ganti nama bloggerbercerita itu, tapi kok ya rasanya males ngeluarin duit tiap tahun untuk bayar domainnya. gelakguling Lah iya, kalau saya panjang umur, murah rejeki, dan sehat selalu, jadinya bisa deh saya bayar tiap tahun. Lah kalau saya wafat besok? Apa gak sayang tuh domain ntar ilang begitu saja?

Makanya, setelah saya pikir lagi dengan baik-baik *gila ya gue untuk ganti blog aja kaya'nya penuh dengan pertimbangan banget*, mending saya bikin blog baru aja pake akun gmail saya yang lain. Jadi, akun gmail buat login ke blog lama itu gak usah dipake-pake lagi kecuali untuk ngecek e-mail dari milis aja.

Ya udah deh. Cuma mau cerita ini aja. Haha. Nyampah banget dah nih tulisan.


3 comments:

  1. ya setiap bikin wp baru pasti ada postingan tersebut

    ReplyDelete
  2. ??
    (komen di atas ringkas banget ya?)

    ya deh...
    gud luck. aja bwat blog barunya....

    ReplyDelete
  3. @ Huda Tula
    Terima kasiiiih... :)

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;