Monday, May 23, 2011

# curhat # Manchester United

Kekecewaan tadi Malam!

Day 60. Post a Day 2011.

Saya punya kepengenan. Banyak banget apa yang saya pengen. Salah satunya kaos jersey MU. Original. Sudah kebayang kalau saya bisa beli tuh kaos--atau dengan sabar nanti nunggu ada yang mau ngasi sebagai hadiah *lirik mas galih*--belakang kaos itu mau saya sablon dengan nama Giggs. Nomor punggung 11.

Rencananya begitu. Rencana ini saya koar-koarkan kemana-mana. Baru sampai pada tahap rencana beli kaos aja, sudah ada yang bilang ke saya, "Ngapain sih beli kaos jersey MU original? Buang-buang duit aja. Gue aja yang lebih MU dari elo, gak ampe segitunya pengen beli kaos MU original. Menurut gue, kaos MU dengan kaos biasa sama aja fungsinya, sama-sama buat ngelindungin badan." Yeah, duit-duit gue kenapa situ yang sewot? Lagian ye, kebutuhan tiap orang kan beda-beda. Gak usah disamain kebutuhan situ dengan kebutuhan sini. Lagian ye, saya juga bukan tipikal orang yang rajin beli barang-barang mahal. Saya kalau beli barang-barang tuh biasanya sudah melalui pertimbangan kenapa saya beli tuh barang. Jadi, situ gak usah bawa embel-embel kalo situ lebih MU dari sini. Ngerti?

Nah, cukup soal curhatan "Lebih MU"-nya. :D Sekarang kembali ke permasalahan. *halah*

Rencananya kan saya mau sablon kaos MU saya nanti dengan nama Giggs ya. Alasannya kenapa Giggs, sederhana aja lah saya ngefans sama Om Giggs. Tapi, pas tadi malam saya buka-buka Twitter, saya kaget bukan kepalang! Saya baca kalau ada pesepakbola Inggris yang kena skandal perselingkuhan. Ah, ini sih biasa ya. Tapi, saya cukup penasaran juga sih siapa pesepakbola yang dimaksud. Sampai akhirnya ada yang ngetweet link halaman depan koran luar negeri sono yang gambarnya si pesepakbola yang selingkuh, tapi matanya ditutup. Tapi, tetap saja ketahuan. Dan saya langsung syok! Dan ini yang bikin saya kaget bukan kepalang!


gambar diambil dari sini

Pas saya lihat foto itu, saya langsung kaget. Nyaris teriak. *ini beneran* Tapi, saya jadinya teriaknya di Twitter aja. Kalau teriaknya di kos nanti tetangga kamar saya pada kaget. :))

Saya ngetweet:

no, nooo, noooooooooooo....... *teriak histeris* i can't believe this!!! *jedotin kepala ke tembok*

Hahahaha... Lebay ya? Emang. Abisnya saya ngefans sama Om Giggs. *berharap abis ini gak ada yang bilang kalo dia lebih nge-Giggs dibanding saya* Dan pengennya sih saya ngefansnya secara objektif aja tanpa melibatkan sisi personalnya dia. Maksudnya ya ngeliat dari kemampuan dia bermain, skill sepakbolanya dia, dst dll dsb. Tapi, susah ya. Jadinya yaaa saya ikut-ikutan kecewa. Gak nyangka aja kalau pesepakbola yang selingkuh yang dimaksud adalah Ryan Giggs. Oh iya, gak usah tanya sama saya dia selingkuh sama siapa. Cari aja beritanya di Goggle, yang pastinya selingkuhnya bukan sama saya. :|

Akibat peristiwa tersebut, saya pun jadi menimbang-nimbang kembali kaos MU saya itu nantinya mau saya sablon pake nama siapa. *halah, kaya' udah punya aja*

Kaya'nya mau saya sablon pake nama KIMI aja deh. Nomor punggung 52. Ahahahahahahahaha...

4 comments:

  1. betewe giggs denger2 emang playboy kim. hehhee

    ReplyDelete
  2. buatin lagu aja judulny "Lebay, penyanyinya Om Giggs Feat Kamu. hahahahahahaha

    ReplyDelete
  3. Nah, yang bikin liriknya siapa? ;))

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;