Thursday, July 14, 2011

# curhat # postaday2011

Untitled #19

Day 98. Post a Day 2011.

Karena nila setitik rusak susu sebelanga
Karena salah ketik gagal jadi sarjana

Oke, itu agak lebay sih. Nggak sampai nggak jadi sarjana juga kok.

Jadi, ceritanya kemarin saya sudah minta tanda tangan dua dosen pembimbing dan dua dosen penguji saya. Pulang dari kampus, saya langsung mampir ke tempat fotokopi minta sama mas-masnya untuk menjilid skripsi saya. Rencananya sih pagi ini saya mau minta tanda tangan Ibu Ketua Prodi dan Pak Dekan.

Eh ternyata tadi malam saya ngobrol-ngobrol sama teman kosan yang juga adik tingkat di kampus, Rahel, bilang kalau Pak Dekan nggak mau tanda tangan kalau namanya disingkat, gelar akademis, dan NIP-nya salah. Saya langsung ngecek skripsi saya. Ternyata... Tuh kan, nama belakang Pak Dekan saya tulis inisialnya saja. Alhasil, malam tadi saya langsung print ulang lembar pengesahan. Berkali-kali saya cek nama Pak Dekan, gelarnya, dan NIP-nya. Semoga tidak salah lagi.

Apa boleh buat, skripsi yang sudah dijilid harus dibongkar lagi. Harus dijilid ulang. Saya pun pagi tadi kembali meminta tanda tangan dosen pembimbing dan dosen penguji saya. Syukur Alhamdulillah, beliau berempat ada di kampus semua. Jadi gampang deh minta tanda tangannya. :D

Sekarang skripsi sudah saya serahkan ke Subag Akad. Mudah-mudahan tidak ada perintilan, hal-hal kecil, hal-hal teknis (seperti misalnya Perpustakaan tidak mau menerima skripsi saya karena lampiran saya salah atau karena huruf Times New Roman untuk judul di sampul skripsi bukan 14, melainkan 12) yang bisa menunda pengumpulan skripsi.

Serius, saya capek ngurus-ngurus hal yang kaya' begini. Ingin cepat-cepat dikumpulkan biar plong rasanya.

6 comments:

  1. harusnya untuk kampus setaraf UI, nama, gelar, nip dosen harus di bar code-kan, jadi mahasiswa tinggal scan barcode nya saja untuk keperluan akademik :D

    ReplyDelete
  2. duh keduluan kamu nih kayaknya,,,,,

    brb ngetik skripsi

    ReplyDelete
  3. sabar sabar.. nikmati aja mbak, nanti kalo diinget lagi pasti kangen :)

    oh iya, sudah di follow yah.. ditunggu lho folbacknya :)
    www.urkhanblog.com

    ReplyDelete
  4. Thank you sudah memfollow saya. :)

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;