Sunday, September 7, 2014

[Song] Linger

Di hari Minggu yang cerah ini, ada baiknya bersama-sama kita menyetel sebuah lagu tentang patah hati karena dikhianati. Oleh karena itu, marilah kita dengar Linger dari The Cranberries. :P

Selamat berpatah hati! Selamat mengenang kejadian ketika dulu pernah atau bahkan sedang dikhianati! Nikmatilah! :mj




Were you lying all the time? Was it just a game to you? 


3 comments:

  1. kok komen saya yang tadi ilang? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku cek di spam juga gak ada lho... Coba diulang lagi kalau begitu komennya. Hihihihihi...

      Delete
  2. Baiklah saya coba tulis lagi....tapi saya udah lupaa :v
    Etapi coba saya ingat2 lagi.
    Gini.....
    Lagu-lagu emang kadang emejing banget, bisa disesuaikan sama mood. Tapi klo untuk patah hati biasanya saya ingetnya lagu ini nih :

    Separated dari Usher (aku coba berulang2 ngepost video yutup tapi gagal terus ih).
    "Why dont you go your way. And I'll go mine. Live your life, and I live mine. Baby you'll do well and I'll be fine"
    Gitu deh padahal jlub jleb nangis sana-sini yah :p

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;