Thursday, December 29, 2016

Blog Hits

Day 5.

Saya membuka dashboard Blogspot dan melihat statistik blog saya sudah mencapai 300ribu lebih. Butuh waktu enam tahun bagi blog ini untuk bisa memiliki hits sebanyak itu. Yah, namanya juga blog abal-abal. Wajar lah perlu waktu lama.

Enam tahun. Wew, tidak terasa, euy. Kalau mau membaca ulang tulisan-tulisan saya sejak awal, kok ya saya jadi malu sendiri. Mau dihapus, tapi kok sayang. Tidak apa-apa deh. Anggap saja sebagai bukti bahwa dulu tulisan saya pernah cupu. Eh, sekarang masih cupu sih.


Anyway, blog ini adalah blog saya yang paling awet. Dulu saya bagaikan kutu loncat, ngeblog di sana di sini semau-mau. Dulu saya juga hobi banget bikin blog untuk kemudian tidak saya isi, lalu saya hapus saja. Sekarang jangankan mau bikin blog baru, masih bisa pegang dua blog saja sudah syukur Alhamdulillah. Bagi teman-teman yang belum tahu, saya juga punya blog buku di sini. Jangan lupa mampir dan subscribe ya! Sekalian deh ngiklan.

Mudah-mudahan ke depannya saya bisa semakin rajin menulis di sini biar hitsnya semakin banyak. Sebenarnya tujuan utama saya ngeblog bukan karena hits sih, tapi kan melihat hitsnya ramai ya saya senang juga. Bohong deh kalau saya bilang saya nggak senang. Meski saya rada curiga Blogspot terlalu gampang menghitung hits, tapi ya biarkan saja deh yang penting hits blog ini banyak.

6 comments:

  1. Yg penting blog ini hits! XD

    ReplyDelete
  2. Blog abal abal? Ga juga.. masih jauh level dan bobotnya di atas saya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, terima kasih kalau Mas Ari beranggapan begitu. Saya merasa terhormat. :)

      Delete
  3. Abal-abalnya sebelah mana ya, kok nggak nemu? Hehe.. Soal bikin blog tapi tak diisi, saya hobi. Mau dihapus sayang juga, itung-itung kenang-kenangan dan rekam jejak/album. Sekarang tinggal satu yang aktif, tapi kadang masih saja ada sebulan penuh yang 'bersih' :)

    ReplyDelete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;