Friday, January 13, 2017

Bullet Your Whole Day

Day 20.

Hari ini sengaja saya memilih untuk menulis dengan tema Bullet Your Whole Day karena menurut saya hari ini cukup menyenangkan. Kan saya malas kalau disuruh menulis seharian ngapain saja, tapi kegiatannya basi banget kayak: Bangun tidur, ke kantor, kerja, pulang. Jadi, berhubung hari ini cukup menyenangkan, maka dibikinlah tulisan ini.

Hal pertama yang menyenangkan adalah ketika bos menyuruh saya tidak usah masuk kerja hari ini. Tuh, kan. Kurang keren apa coba bos saya itu? Tapi, ya di ujung perintahnya itu ada perintah lainnya juga sih. "Lo gak usah masuk, tapi selesaiin kerjaan lo." 😐

Baiklah. Mari kita langsung saja ke pokok persoalan:


  • Saya bangun pukul 5 pagi. Menurut saya bangun pukul segini kesiangan. Berhubung sudah tahu hari ini saya tidak ke kantor, jadi saya melanjutkan leyeh-leyeh di kasur. Baca Feedly dan Flipboard, nonton video di Youtube, ngobrol sama Mbak Anggi, Lulu, dan seorang teman lainnya di Whatsapp.
  • Mengerjakan tugas menulis dari guru les saya. Semoga dengan rajin dikasih PR macam ini keahlian menulis saya bisa meningkat drastis. Hah, you wish!
  • Sarapan. 
  • Lalu, ditelpon teman. Cukup lama ditelponnya sampai menunda waktu mandi saya. Ada sedikit drama ketika sedang ditelpon itu. Untung dramanya cuma sebentar. 
  • Ngobrol sama Lulu lagi di Whatsapp, terus ngajak ketemuan. Ngajakin Lulu ketemuan tadi kayak ngajak pacar ngedate deh. "Ketemu di mana, Lu? Tapi, aku belum mandi." "Tempat biasa aja. Buruan deh. Aku cuma bisa sampe jam 1." "Tapi, aku gak cantik, gpp ya?" Kemudian, Lulu mempertegasnya dengan bilang, "I'm not dating you. Udah, gpp. Buruan. Mandi sana." Demikianlah.
  • Ketemuan sama Lulu di tempat biasa menjelang pukul 12 siang. Sempat-sempatnya Lulu kirim pesan di Whatsapp, "Aku sudah sampe ya. Tempat duduk kita didudukin orang." See, what I mean? By the way, ini hal kedua yang menyenangkan.
  • Ke Gramedia bareng Lulu. Tadinya saya niat mau beli tas ransel keren yang kemarin saya lihat di Gramedia cabang satunya di mall. Tapi, di Gramedia yang saya datangi tidak ada stok tas yang saya incar. Saya tidak dapat apa-apa, Lulu dapat majalah untuk anaknya.
  • Karena penasaran saya berangkat ke Gramedia yang di mall. Alhamdulillah tasnya masih ada dan masih diskon 30%. Tasnya keren deh. Bisa menampung laptop juga. Ini hal ketiga yang menyenangkan.
  • Pulang ke rumah. Tidur sebentar. Begitu bangun 15 menit kemudian punya niat untuk mandi, tapi malah ditelpon kakak dan saya menelpon teman. Ngobrol panjang lebar. Saya baru mandi 1,5 jam kemudian. 
  • Saya tersenyum lebar begitu membaca pesan dari seseorang yang bilang saya ini cantiknya natural. Ihik. Dan ini hal keempat yang menyenangkan.
  • Menulis tulisan ini. 

Saya kasih foto ya buat bukti. 


pesanan saya dan Lulu


Ini tas baru saya


mohon maaf atas kualitas foto yang seadanya


So, how was your day? Semoga menyenangkan ya!

9 comments:

  1. I'm not dating you,instead kamu Dateng dgn cantik begitu..... Kan aku nya baper dan kucel.... :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru karena aku mau ketemu kamu, Lu, makanya aku harus keliatan cantik.

      Delete
  2. Itu ranselnya baguuus...mau ih. Kapan-kapan mau dong dating juga sama kamu dan Lulu. 😉😉😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucu ya ranselnya... Aku juga maaauu... Btw nanti kalo mbaknya sama kimchinya sama2 ga ngantor bolela kita ngdate trisome (dgn catatan aku nya ngga ada rapat TT )

      Delete
    2. @ Mbak Anggi & Lulu
      Coba diatur jadwalnya kalau begitu.

      Delete
  3. Saya lho baru ngerti makna dari bullet di atas, saya pikir hubungannya dgn peluru hedeh...

    Dan ya ya poinnya terliat menyenangkan, apalagi ditutup dgn eskrim dan kue coklat yg mana saya jd ngiler ..

    Dan itu knp kalian pd janjian? Saya kok ga diajak? #laaah :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suruh siapa Om gak tinggal di Bandar Lampung? Kan jadi gak bisa bikin janji sama Lulu yang fenomenal itu. =))

      Delete
    2. jangaaannn nanti jatah pempek 21 traktiran saya berkuraaaannngg!

      Delete
    3. Haish saya baru baca komen mb lulu nan fenomenal di atas, tenang tar saya yg traktir, sekali aja tapinya, abis itu bebas #halagh

      Delete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;