About Me

Halo! Selamat datang di Kimi's Cool Blog. Berhubung kita berada di halaman "About Me" maka ijinkan saya memperkenalkan diri saya.




Sejak SMA kelas 2 (bertahun-tahun yang lalu) saya dipanggil Kimi, sampai sekarang. Saya pun nyaman dipanggil Kimi dan saya tidak nyaman kalau dipanggil "Ibu" atau "Tante". Sekarang saya tinggal di Bandar Lampung. Kalau teman-teman ingin memberi saya kado, saya ulang tahun setiap tanggal 5 Februari. Silakan dicatat tanggal lahir saya di notes kalian. 😁

Saya seorang pegawai biasa saja yang mencari hiburan dan pelampiasan di internet. Sebenarnya punya waktu luang cukup banyak, tetapi selalu merasa tidak pernah cukup untuk melakukan hobi saya, seperti membaca buku, menulis blog, dan nonton Youtube. Karena saya masih harus membagi waktu saya dengan kegiatan lain seperti belajar banyak hal (karena minat saya terlampau banyak), melakukan persiapan pernikahan imajiner dengan Rafael Nadal (dengan kata lain mengkhayal), dan suka melakukan kontemplasi sendirian di mana saja dan kapan saja.

Aslinya saya tidak pintar, tetapi berpura-pura untuk pintar agar kalian kagum dengan saya. Oleh karena itu, saya seringkali menulis rangkuman buku dan jurnal akademis yang sudah saya baca, berbagi artikel yang saya anggap penting, dan menceritakan kembali video edukasi yang saya tonton di Youtube. Akan tetapi, sesekali saya menulis curhat dan galau, tidak apa-apa ya?

Ngomong-ngomong, jangan percaya di bagian "berpura-pura untuk pintar agar kalian kagum dengan saya".

Pernah bercita-cita menjadi atlet bulutangkis nasional atau astronot. Namun, harus dikubur dalam-dalam karena saya sadar diri. Sekarang punya angan ingin menjadi instruktur yoga.

Oh iya, saya menganggap Rafael Nadal adalah pria paling tampan sejagat raya dan tidak peduli kalau kalian tidak sepakat dengan saya. 

Kalau teman-teman ingin tahu lebih banyak tentang saya, teman-teman bisa menghubungi saya di:

  • Surat elektronik: insanayu[at]gmail[dot]com
  • Twitter: @insanayu

2 comments:

  1. Akhirnya muncul juga. Keren.. Tinggal saya nih, dari jaman jebot sampe sekarang ga pernah berani nampang di internet. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditungguin deh sampai nanti Mas Buyung berani nampang di internet. :D

      Delete

Please, say something with real names. But, NO SPAM and NO ANONYMOUS. Thank you. ^^;