Random #24

Random 1
Selama bulan Agustus kemarin saya bete. Malas update blog, malas baca buku. Makanya blog ini sepi postingan baru dan blog buku juga tidak saya update. Apa yang mau saya review kalau tidak ada buku yang saya baca? Tapi, sekarang Alhamdulillah bete-nya sudah lumayan berkurang.

Random 2
Sebut saya katrok. Malam kemarin untuk kali pertama saya membeli ebook dan menyewa film di Play Store. Ebook yang saya beli kumpulan cerpen Eka Kurniawan berjudul Perempuan Patah Hati yang Kembali Menemukan Cinta Melalui Mimpi. Sementara Gone Girl adalah film yang saya sewa. Selain itu, saya juga membeli Journey versi berbayar. Saya sudah menulis tentang Journey di sini. Silakan mampir jika berkenan. Lumayan buat menambah hits blog. Halah.


Sebelumnya saya isi pulsa AXIS dulu Rp 100ribu. Sekarang sisanya Rp 21ribu sekian ratus. Tidak apa-apa. Bulan depan beli pulsa lagi biar bisa sewa film dan beli ebook lagi. Kenapa beli pulsa bulan depan? Kenapa tidak sekarang saja? Karena kalau tidak dibatasi nanti anggaran bisa jebol.

Sebenarnya saya jadi ketagihan. Bagaimana tidak ketagihan kalau harga ebook jauh lebih murah ketimbang harga buku cetaknya? Harga sewa filmnya juga murah banget. Saya beli Perempuan Patah Hati hanya Rp 25ribu. Sewa Gone Girl cuma Rp 19ribu. Yah, hitung-hitung mendidik diri sendiri untuk mengurangi konsumsi barang bajakan. Halah, nggaya beudh.

Ngomong-ngomong, Perempuan Patah Hati dan Gone Girl keren banget. Nanti deh saya bikin ulasannya ya kalau sedang mood.

Random 3
Hari Kamis kemarin (01/09) saya beli Smartfren Andromax M3Z. Bukan buat saya kok, tapi buat teman saya, Lulu. Beliau pernah cerita ke saya ingin beli MiFi dari Smartfren tersebut. Karena kebetulan saya sedang jalan-jalan ke mall dan promo Smartfren masih ada, ya saya belikan saja dulu barangnya.

Andromax M3Z ini harganya sama dengan Andromax M2Y yang saya beli gara-gara saya bete waktu itu. Cuma Rp 325ribu sudah dapat kuota 30 GB lebih. Bedanya cuma di kapasitas baterai. Konon Andromax M3Z tahan lebih lama ketimbang saudaranya, M2Y. Kan saya jadi bete. Cuma ya sudahlah. Nikmati saja yang ada.

Random 4
Saya jadi kepikiran ingin menantang diri sendiri untuk update blog tiap hari selama satu bulan. Tapi, saya takut tidak bisa menuntaskan tantangan yang saya buat sendiri. Ah, nanti deh dipikirkan kembali.

Random 5
Tolong titip salam. Saya rindu dia.

5 comments

  1. Rendom 5 nya kok simple tapi dalem ya hahai...

    ReplyDelete
  2. Gw gak pernah beli dan baca ebook masih suka pake book book hahaha

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Inti dari postingan ini sepertinya ada di Random 5

    ReplyDelete
  5. ayo Kim,, kamu bisaaaa... update tiap hari yuk yuk yukkkk...
    aku juga udah lama banget ngga update. kalau bareng2 kira2 sukses nggak ya, sambil saling mengingatkan? #halah #kompor

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.