Bertemu dengan Lulu dan Mbak Anggi

Cukup lama kemarin saya pulang kampung. Setelah libur Lebaran dan cuti bersama, saya memperpanjang cuti. Jarang-jarang saya pulang ke Bandarlampung, jadi mumpung bisa kenapa tidak dibikin lama sekalian. Syukur Alhamdulillah bos tidak mempermasalahkan dan menyetujui cuti yang saya usulkan. 

Jadi, mumpung sedang di rumah, saya mengajak Lulu dan Mbak Anggi untuk ketemuan. Kalau sedang di Bandarlampung, wajib hukumnya untuk bertemu dengan mereka. Apalagi kami sudah dua tahun tidak berjumpa.

Ajakan untuk bertemu saya lempar di grup WhatsApp kami. Setelah rembukan beberapa hari (wkwk) akhirnya ditentukan tanggal dan tempatnya. Kami membuat janji tanggal 27 April 2023 dan bertempat di mal baru di Bandarlampung, Lampung City Mall. Malnya lumayan ramai, tenant-nya banyak jenama terkenal, terintegrasi dengan apartemen dan hotel. Wah, keren juga nih! Yuk lah gaskeun!

Di Lampung City Mall, kami memilih untuk ngobrol-ngobrol di El's Coffee. Mbak Anggi memesan pizza dan kopi, Lulu pesan beef-sambal-bawang-apa-gitu dan kopi juga, sementara saya cuma pesan iced lychee tea.

Sambil menikmati pesanan masing-masing, kami ngobrol macam-macam. Kebanyakan sih membahas yang sedang viral kemarin, apalagi kalau bukan Bima dan Lampung. Kami sepakat bahwa apa yang dikritik Bima itu valid, tetapi kami menyayangkan respon dari pemerintah daerahnya. Padahal seandainya pemda lebih bijak dalam merespon bakal jadi kesempatan emas banget buat pemda berjaya dan menarik simpati warganet. 🔥🔥🔥

Selain membahas Bima dan Lampung, kami juga membahas pekerjaan masing-masing, siniar saya, menggosipkan generasi Z, dan masih banyak! Waktu 2,5 jam sungguh terasa kurang buat kami untuk ngobrol-ngobrol. 

Jarang banget saya ketemu sama orang-orang yang sefrekuensi dan bisa diajak berbincang apa saja. Jadi, pas ketemu Lulu dan Mbak Anggi tuh rasanya puas dan bahagia banget, tapi sayang kami dibatasi waktu. Huhuhu... Ingin sekali rasanya Jakarta - Bandarlampung tuh bisa ditempuh dalam waktu 30 menit atau paling lama satu jam saja biar bisa sering mengajak Lulu dan Mbak Anggi ketemuan. 😭

Semoga saya, Lulu, dan Mbak Anggi sehat-sehat terus. Semoga kami diberi kesempatan untuk bisa bertemu lagi di masa mendatang buat mengobrol banyak hal dan tentunya buat foto-foto bareng biar bisa masuk ke feed Instagram-nya Mbak Anggi. 

Sampai saat itu tiba, cukuplah foto-foto berikut sebagai tempat menyimpan kenangan dan rasa rindu saya kepada mereka. 






p.s.: Maaf ya, Lulu dan Mbak Anggi, aku menutup wajahku dengan stiker. Malu ih. Wkwkwk. 

5 comments

  1. Yes pertamax! Hahaha...ngobrol sama Lulu dan Kimi tuh benar-benar vitamin aku, lho. Kita memang gak rutin komunikasi tapi sekalinya ketemu ya benar-benar menyenangkan dan bikin kenyang perut dan otak. Sehat-sehat semuanyaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin... Sehat-sehat terus ya kita semua. Semoga kita ada kesempatan untuk bertemu lagi di masa mendatang.

      Delete
  2. melihat ini barusan di sosmednya Anggi, selalu senang melihat kalian bertiga nyatu lagi, peristiwa langka di jagat raya abad ini. sehat2 semua yaa

    ReplyDelete
  3. lah, komen sebelumnya knp jd anonim hedeh

    ReplyDelete

Saya akan senang sekali jika kalian meninggalkan komentar, tetapi jangan anonim ya. Komentar dari anonim—juga komentar yang menggunakan kata-kata kasar, menyinggung SARA, dan spam—akan saya hapus. Terima kasih sebelumnya.